Tinjau Langsung TPS, Bupati Pesan Warga Jangan Golput dan Tolak Politik Uang

Editor: Redaksi author photo

Bupati Ketapang Martin Rantan
Ketapang (Suara Ketapang)-Pemerintah Kabupaten Ketapang gelar Apel gabungan dalam rangka Operasi Lapangan untuk Keamanan Jelang Pilkada tahun 2020, Selasa (08/12/2020) bertempat di Halaman Mako Satpol PP Ketapang.


Apel tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Ketapang Martin Rantan, SH.,M.Sos.


Bupati Ketapang menyampaikan bahwa Operasi ini untuk mencegah terjadi nya money politik/ politik uang dan kegiatan-kegiatan yang dapat merusak penyelenggaraan pilkada.


"Tugas kita malam ini untuk membantu Satpol PP untuk mengamankan operasi khusus untuk mencegah money politik uang di pilkada 2020, apabila ditemukan langsung tangkap dan laporkan" tegasnya.

Bupati Ketapang Martin Rantan tinjau TPS 

Ia juga menghimbau kepada masyarakat agar jangan golput karena satu suara bisa menentukan nasib Kabupaten Ketapang kedepannya.


"Apabila menemukan masyarakat saya titip pesan jangan golput dan tetap menjaga protokol kesehatan." pesannya.

Bupati Ketapang Martin Rantan tinjau TPS

Dikatakan Bupati apabila partisipasi pemilih kurang 50 persen, kemungkinan pilkada di Kabupaten Ketapang akan diulang.


"Pemerintah Kabupaten telah mengeluarkan anggaran besar untuk penyelenggaraan Pilkada ini, jadi percuma apabila terjadi pilkada ulang" pungkasnya.


Selanjutnya Bupati Ketapang beserta jajaran melakukan operasi lapangan yang dipimpin kasat pol PP untuk meninjau persiapan beberapa TPS serta memastikan tidak terjadinya kecurangan dalam penyelenggaraan pilkada. (R)

Share:
Komentar

Berita Terkini