91 Personel Polres Ketapang Naik Pangkat

Editor: Redaksi author photo

Sebanyak 91 Personel Polres Ketapang naik pangkat. Korps repot kenaikan pangkat digelar di halaman Mapolres Ketapang, Sabtu (1/1/2020).
Ketapang (Suara Ketapang) - Kapolres Ketapang AKBP Wuryantono memimpin korps raport kenaikan pangkat sebanyak 91 personel Polri di halaman Mapolres Ketapang, Sabtu (01/01/2021). 


Disampaikan Kapolres, Kenaikan pangkat 91 personel Polres Ketapang terdiri dari AKP ke KOMPOL sebanyak 1 personil yaitu Kabag Ops Polres Ketapang, Kompol Aditya. Dari IPTU ke AKP sebanyak 5 personel, dari IPDA ke IPTU sebanyak 9 personel, dari Aipda ke Aiptu sebanyak 1 personel, dari Bripka ke Aipda sebanyak 24 personel, dari Brigadir ke Bripka sebanyak 24 personel, dari Briptu ke Brigadir sebanyak 3 personel, dari Bripda ke Briptu sebanyak 20 personel, dari Bharatu menjadi Bharaka sebanyak 1 personel, dari bharada menjadi bharatu sebanyak 2 personel serta dari PNS Polres dari golongan pengatur menjadi pengatur 1 sebanyak 1 personel .


“ Selamat kepada seluruh personel yang naik pangkat semoga kapasitas kerja juga ikut meningkat dan semakin bersyukur sehingga dalam pelaksanaan tugas akan lebih bertanggungjawab, ” ujar Kapolres.


Lebih lanjut dikatakan, kenaikan pangkat 91 personil yang diraih saat ini, saya harapkan bisa menjadi pendorong untuk mampu memberikan nilai tambah dalam peningkatan kinerja pada tugas masing-masing.


Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai wujud rasa syukur dan pemberian selamat kepada personil yang naik pangkat oleh Kapolres Ketapang dan diikuti oleh seluruh personil lainnya. (R)


Share:
Komentar

Berita Terkini