Suprapto S : Semoga Para Korban Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 Dapat Segera Ditemukan

Editor: Agustiandi author photo

Wakil Bupati Ketapang Suprapto S.
Ketapang (Suara Ketapang) - Ucapkan dukacita yang mendalam turut disampaikan Wakil Bupati Ketapang Suprapto S atas peristiwa jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 rute Jakarta-Pontianak. 


Dirinya berharap korban dapat segara ditemukan. Meski kecil harapan, namun ia tetap berharap adanya mukzizat dan keajaiban agar korban dapat selamat dari maut. 


"Saya baik atas nama Pemerintah Kabupaten Ketapang maupun pribadi, mengucapkan turut berduka atas musibah jatuhnya pesawat Sriwijaya SJ 182, semoga para korban dapat segera ditemukan," ucap Suprapto, Minggu (10/1/2021) pagi. 


Orang nomor dua di Kabupaten Ketapang itu pun mengajak seluruh masyakarat berdoa untuk keselamatan para penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ 182. 

Baca juga : Pasangan Suami Istri di Ketapang Jadi Korban Kecelakaan Pesawat Sriwijaya Air SJY 182


"Saya mengajak semua masyarakat Ketapang untuk mendoakan semoga para penumpang selamat dan segera dapat ditemukan," ucapnya. 


Suprapto berharap pihak maskapai dapat memfasilitasi pihak keluarga korban berangkat ke Jakarta guna keperluan Ante Mortem dan pengambilan sampel DNA guna memudahkan dalam proses identifikasi. 

Baca juga : Ketua DPRD Ketapang Sampaikan Dukacita Mendalam untuk Korban Sriwijaya Air SJ-182


"Maskapai harus memfasilitasi sepenuhnya kepada pihak keluarga yang berkeinginan untuk ke Jakarta membantu menemukan identitas para korban," ucapnya. 


Untuk diketahui, jatuhnya Sriwijaya Air SJ 182 telah dikonfirmasi oleh Komite Nasional Keselamatan Penerbangan (KNKT). Pagi ini tim gabungan telah bertolak ke titik koordinat jatuhnya pesawat untuk melakukan pencarian hari pertama. (Ndi).

Share:
Komentar

Berita Terkini