Truk Pembawa Aspal Tabrak Rumah Warga di Sungai Kuri

Editor: Redaksi author photo

Truk yang terlibat kecelakaan tunggal di Desa Sungai Kuri Kecamatan Sungai Laur Kabupaten Ketapang tengah dievakuasi. 
Sungai Laur (Suara Ketapang) - Sebuah truk bermuatan aspal mengalami kecelakaan tunggal di Desa Sungai Kuri Kecamatan Sungai Laur Kabupaten Ketapang, Senin (11/1/2021). Akibat dari insiden itu, bagian depan truk bernomor polisi KB 9332 QL tersebut rusak berat. 

Kapolres Ketapang AKBP Wuryantono menjelaskan, truk itu dikendarai oleh Ismanto, warga Desa Antus Kecamatan Balai Karangan Kabupaten Sanggau. Saat kejadian cuaca tengah hujan gerimis. 

Baca Juga : Martin Rantan: Korban Pesawat Sriwijaya Air Sahabat Satu Kelas Saya Saat SMA

"Saat melintas di Desa Sinar Kuri mobil yang hendak menanjak di Bukit Kalam tiba-tiba lepas kendali dan menabrak rumah milik Julita, rumah Onesimus Ojon tiang parabola dan tiang garasi rusak, rumah Basilius Paten tertabrak pojok rumahnya dan akibat tabrakan tersebut rumah menjadi miring," papar Kapolres, Selasa (12/1/2021).

Baca juga : Pasangan Suami Istri di Ketapang Jadi Korban Kecelakaan Pesawat Sriwijaya Air SJY 182

Meski demikian, sopir truk hanya mengalami luka dilaki sebelah kiri. Korban pun langsung dibawa ke puskesmas terdekat guna penanganan medis. 

"Sopir sudah dibawa ke puskesmas terdekat, mobil yang menabrak juga sudah diamankan dan sudah dilakukan pendataan rumah rumah warga yang rusak," pungkasnya. (Ndi)

Share:
Komentar

Berita Terkini