Nyamar Jadi Karyawan Perusahaan, Kapolsek Sungai Laur Ciduk Pelaku Narkoba

Editor: Redaksi author photo

Tersangka penjual Narkoba diciduk jajaran Polsek Sungai Laur, Selasa (2/2/2021) malam.
Sungai Laur (Suara Ketapang) - Kapolsek Sungai Laur IPDA Hendra Gunawan memimpin langsung penggerebekan disalah satu rumah di Sungai Putih Desa Teluk Bayur, Selasa (2/2/2021) sekitar pukul 19:15 WIB. Rumah tersebut diduga kuat menjadi tempat transaksi narkoba.

Untuk mencoba masuk ke rumah tersebut, Hendra Gunawan bersama anggotanya menyamar sebagai pembeli dan berpakaian sebagai karyawan perusahaan.

"Pada saat melakukan penggerebekan saya dan anggota menyamar menjadi pembeli dengan seolah-olah menjadi karyawan perusahaan. Pada saat tersangka membuka pintu rumahnya langsung dilakukan penangkapan," jelas Hendra Gunawan, Kamis (4/2/2021).

Ia mengatakan, setelah tersangka diamankan kemudian dilakukan penggeledahan. Hasilnya ditemukan barang bukti terletak rapi diatas tilam dalam kamar tersangka. 

Polisi menyamar sebagai pembeli dan berpakaian karyawan perusahaan guna menciduk tersangka.
"Tersangka sempat melakukan perlawanan dan berusaha kabur dengan kondisi tangan diborgol, setelah dilakukan pengejaran sekitar 70 meter dari rumah tersebut tersangka kembali berhasil ditangkap," paparnya. 

Tersangka kemudian dibawa ke Polsek bersama dengan barang buktinya berupa enam paket sedang dan sembilan paket kecil yang berisi serbuk kristal yang diduga narkotika jenis sabu, satu buah dompet berukuran sedang warna hitam berisikan timbangan elektrik dan alat shabu, satu buah dompet warna coklat yang berisikan kantong klip dan alat hisap shabu, dua buah timbangan elektrik warna hitam, tiga buah bong alat hisap, Empat buah Handphone dan uang sebanyak Rp. 2.052.000,-.

Barang bukti yang diamankan polisi
" Selanjutnya tersangka beserta barang bukti dilimpahkan ke Sat Narkoba Polres Ketapang untuk proses lebih lanjut," pungkasnya. (Ndi)

Share:
Komentar

Berita Terkini