Apel HUT Kota Ketapang ke 603

Editor: Agustiandi author photo

Wakil Bupati Ketapang Farhan saat memberikan kata sambutan pada Apel HUT Ketapang yang ke 603. (Ist)
Ketapang (Suara Ketapang) - Pemerintah Kabupaten Ketapang mengadakan Apel dalam rangka memperingati hari jadi Kota Ketapang yang ke-603, di selenggarakan di halaman kantor Bupati Ketapang, Kamis (11/3/2021).

Apel tersebut mengusung tema Melanjutkan Ketapang Maju Menuju Masyarakat Sejahtera. Bertindak sebagai Inspektur upacara Wakil Bupati Ketapang H. Farhan. Acara tersebut berjalan dengan khidmat dengan menerapkan protokol kesehatan karena masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

Wakil Bupati Ketapang H. Farhan, dalam sambutan menyampaikan bahwa peringatan hari jadi Kota Ketapang ke-603 tahun 2021 ini diperingati dalam nuansa dan suasana masih dalam pandemi Covid-19 yang maseh melanda

"Suasana ini tentunya tidak menyurutkan kita untuk bersyukur kepada Tuhan yang maha esa, atas semua rahmat dan karunia-Nya yang diberikan kepada segenap lapisan masyarakat Kabupaten Ketapang". ujarnya saat membacakan sambutan Bupati Ketapang.

Melalui peringatan Hari Jadi Kota Ketapang Beliau mengajak masyarakat kembali untuk merefleksi dan intropeksi terhadap kontribusi serta memotivasi terhadap kontribusi dan karya nyata dalam pelaksanaan pembangunan demi tercapainya visi misi Bupati dan Wakil Bupati Ketapang yaitu Melanjutkan Ketapang Maju Menuju Masyarakat Sejahtera.

Lebih Lanjut Beliau juga menyampaikan dalam usia Ketapang yang ke-603 dipastikan pelaksanaan pembanguna di Kabupaten Ketapang telah banyak dilakukan diberbagai sektor dan terus mengalami perkembangan dari tahun ke tahun yang cukup pesat.

"Dengan kondisi capaian tersebut dapat menggambarkan bahwasanya pelaksanaan pembangunan relatif dapat dirasakan oleh masyarakat hampir di seluruh wilayah Kabupaten Ketapang" ujar Beliau.

Selanjutnya saat diwawancarai awak media Belia juga berharap kegiatan ini tidak hanya menjadi sebuah kegiatan ceremonial saja tetapi semua yang hadir demi kemajuan Kabupaten Ketapang untuk mengambil peran .

"Mengambil peran apa dan untuk apa, saya selalu katakan kalau berbicara untuk apa, tidak ada yang lain yaitu untuk kemajuan Kabupaten Ketapang, kesejahteraan masyarakat Kabupaten Ketapang" ucap usai pelaksanaan upacara peringatan HUT Kota Ketapang.

Selain itu Beliau juga berharap kepada peserta lomba logo HUT Kabupaten Ketapang bahwa prestasi yang diraih hari ini bukanlah prestasi yang terakhir.

"Saya berharap teruslah berbuat untuk berprestasi ketika besok ada perlombaan tidak hanya di dalam daerah Kabupaten Ketapang saja, tetapi pada tingkat nasional maupun internasional, sehingga kekuatan sumber daya manusia di Kabupaten Ketapang diberbagai sektor juga tersedia dengan baik." Pungkasnya.

Dalam lomba desain logo hari jadi Kota Ketapang ke-603 tahun 2021 sebagai juara Pertama Faris Irfandi ( Mahasiswa Univ. Islam Indonesia Yogyakarta), juara Kedua Riski Ali Khoir, dan juara Ketiga Ade Dwi Putra mendapat hadiah berupa Tropi, Piagam dan Uang Pembinaan.

Hadir juga dalam peringatan Jadi Kota Ketapang ke-603 yaitu Forkopimda, PJ Sekda Ketapang, Asisten Setda, staf ahli, Kabag, para Kadis, undangan dan lainnya. (Ndi)


Share:
Komentar

Berita Terkini