Marwan Noor Hadiri Wisuda Al-qur’an Metode At-Tanzil dan Akhirussanah Angkatan ke-1

Editor: Agustiandi author photo

Assiten II Bidang Perekonomian Pembangunan dan Kesra Setda Kabupaten Ketapang Marwan Noor, saat menghadiri wisuda Al-qur’an metode At-Tanzil dan Akhirussanah angkatan ke-1 tahun 2020-2021, di pondok pesantren Raden Ibrahimy lidinillah, Desa Kalinilam, Minggu (28/3/2021).
Ketapang (Suara Ketapang) - Assiten II Bidang Perekonomian Pembangunan dan Kesra Setda Kabupaten Ketapang Marwan Noor, menghadiri wisuda Al-qur’an metode At-Tanzil dan Akhirussanah angkatan ke-1 tahun 2020-2021, di pondok pesantren Raden Ibrahimy lidinillah, Desa Kalinilam, Minggu (28/3/2021).

Pada kesempatan itu, Marwan Noor menyampaikan, pendidikan agama bagi anak-anak sekarang akan menentukan kecerdasan dan kemampuan watak bangsa di masa yang akan datang. 

"Karena pada saat ini kita masih membutuhkan generasi muda yang memiliki ilmu pengetahuan dan penguasaan teknologi, namun demikian kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi harus diiringi dengan pendidikan akhlak dan budi pekerti yang baik sebagai cerminan orang bertaqwa dan berkarakter islam," ujarnya. 

Lebih jauh dia mengatakan, hari ini telah memasuki akhir bulan Sya’ban, pertanda Ramadhan segera tiba. Bulan Sya’ban sering disebut sebagai akhir tahun pelajaran sebelum memasuki bulan suci Ramadhan.

"Artinya para santri akan merayakan akhir tahun pelajaran. Untuk itu pada hari ini akan dilaksanakan kegiatan wisuda Al-Qur'an santri program at-tanzil dan akhirussanah pondok pesantren Raden Ibrahimy lidinillah Kalinilam ketapang," ujarnya.

Marwan Noor juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pengurus pondok pesantren raden ibrahimy lidinillah kalinilam ketapang yang menyelenggarakan kegiatan ini.

"Saya ucapkan selamat kepada seluruh santri yang diwisuda pada hari ini," pungkasnya. (Ndi)

Share:
Komentar

Berita Terkini