Usulan Penambahan Lokasi Pembangunan Penyaluran BBM 1 Harga

Editor: Agustiandi author photo

zoom meeting, rapat koordinasi usulan penambahan lokasi tertentu untuk pembangunan penyaluran BBM satu harga, di ruang VCON BPKAD Kabupaten Ketapang, Selasa (23/3/2021).
Ketapang (Suara Ketapang) - Pemerintah Kabupaten Ketapang mengikuti zoom meeting, rapat koordinasi usulan penambahan lokasi tertentu untuk pembangunan penyaluran BBM satu harga, di ruang VCON BPKAD Kabupaten Ketapang, Selasa (23/3/2021).

Pada rapat tersebut bupati Ketapang diwakili oleh Asisten II Setda Bidang Administrasi Pembangunan Kabupaten Ketapang Marwannor.

Kegiatan tersebut yang diselenggarakan oleh BPH Migas (Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas) tersebut juga dihadiri oleh Kepala Dinas PUTR Kabupaten Ketapang, Kepala Bagian Ekbang Setda Kabupaten Ketapang serta seluruh Pemerintah Daerah yang berada di wilayah Kalimantan Barat dan Kalimantan Tengah.

Zoom meeting itu membahas tentang persyaratan pengusulan lokasi BBM 1 harga.

Selanjutnya, dilakukan rapat koordinasi secara virtual antara Pemerintah Kabupaten Ketapang dengan BPH Migas (Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas), serta seluruh pemerintah daerah yang berada di wilayah Kalimantan Barat dan Kalimantan Tengah. (r)


Share:
Komentar

Berita Terkini