Wabub Ajak Orang Tua Untuk Selalu Beri Motivasi Santri

Editor: Redaksi author photo

Wakil Bupati Ketapang Farhan
Ketapang (Suara Ketapang) - Wakil Bupati Ketapang H.Farhan,SE.,M.Si hadiri Tasyakuran Hari Jadi Lembaga Arrohmaniyyah dan Harlah Majlis Shalawat dan Burdah Atthoriqul Jannah, Jum'at (19/03/2021) bertempat halaman lembaga Arrohmaniyyah, Dalong, Kel. Sukaharja, Kec Delta Pawan Kab. Ketapang. 

Wabup dalam sambutannya memberikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada lembaga Arrohmaniyyah telah berumur 8 tahun. 

"Dimana diumur 8 tahun adalah perjalanan yang cukup panjang, kami yakin dari waktu ke waktu lembaga ini mengalami peningkatan, baik pengembangan sumber daya manusia bidang keagamaan baik itu peralatan perlengkapan untuk mendukung kegiatan lembaga ini pasti akan meningkat." ujarnya.

Lebih lanjut pada malam hari ini juga merupakan malam yang berbahagia bagi anak-anak Santri Arrohmaniyyah karena peringatan hari jadi yang ke 8 ini diperingati begitu meriah.

Mewakili pemerintah Kabupaten Ketapang Beliau juga memotivasi dan mendorong anak-anak santri untuk terus mengikuti pendidikan, 

"Pendidikan, kita pastikan untuk mempersiapkan pondasi agama yang kuat, tidak cukup belajar kitab agama saja, dengan kemoderenan hari ini, tentu bidang-bidang umum juga harus kita pelajari."ajak Beliau.

Selanjutnya Wabup juga mengajak kepada orang tua santri untuk memberikan dorongan dan motivasi supaya kedepan santri menjadi anak yang Sholeh-sholehah, cerdas, kreatif dan kedepan akan menjadi generasi penerus.

"Saya juga atas nama pemerintah Kabupaten Ketapang mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada pengasuh lembaga yang telah memberikan sumbangsih kepada Pemda Ketapang karena kontribusi dari lembaga ini tentu akan memberikan juga kontribusi terhadap kemajuan kepada anak-anak daerah yang kita cintai ini." Pungkas Beliau. (r)

Share:
Komentar

Berita Terkini