Pemkab Ketapang Konsen pada Peningkatan Kesehatan Masyarakat

Editor: Redaksi author photo

Wakil Bupati Ketapang Farhan (kiri) saat berfoto bersama salah seorang pengurus club sepeda Inti Bumi Cycling (IBC) Pontianak. (Ist)
Ketapang (Suara Ketapang) - Wakil Bupati Ketapang Farhan menyatakan pihaknya sangat konsen dan menaruh perhatian yang cukup besar terhadap peningkatan kesehatan masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Farhan saat diskusi pengurus dan anggota club sepeda Inti Bumi Cycling (IBC) Pontianak, di rumah dinasnya, Sabtu (12/6/2021).

Farhan memaparkan, sesuai visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Ketapang yang selanjutnya dijabarkan dalam 5 langkah strategis berupa “Panca Karya”, yaitu ketapang sehat, ketapang cerdas, ketapang nyaman, ketapang peduli dan ketapang sejahtera.

“Salah satu tujuan dari Ketapang Sehat adalah untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat Kabupaten Ketapang,” ujar Farhan.

Melalui kegiatan ini, Farhan juga berharap seluruh peserta touring tidak hanya sekedar mempromosikan gaya hidup sehat. Namun juga dapat mempromosikan daerah Kabupaten Ketapang kepada teman-teman atau komunitas olahraga lainnya.

Baik yang berada di dalam maupun luar Kalbar. Sehingga nantinya Kabupaten Ketapang termasuk salah satu daerah atau destinasi yang menarik untuk dikunjungi para wisatawan. (Ndi)

Share:
Komentar

Berita Terkini