Hari Bhayangkara ke-75, Polres Ketapang Ajak Semua Unsur dan Media Terus Bersinergi

Editor: Agustiandi author photo

Kapolres Ketapang Usai Memotong Kue Perayaan Hari Bhayangkara ke-75 dan Memberikan Secara Simbolis Kepada Ketua Aliansi Jurnalis Ketapang (AJK), Kamis (1/7/2021). Istimewa
Ketapang (Suara Ketapang)- Memperingati Hari Bhayangkara ke-75, Kepolisian Resort Ketapang menggelar berbagai rangkaian kegiatan mulai dari bakti sosial hingga pelaksanaan upacara secara virtual yang digelar serentak di seluruh Indonesia, Kamis (1/7/2021). Dalam kesempatan tersebut Polres Ketapang menggelar potong kue bersama rekan-rekan media khususnya yang tergabung dalam Aliansi Jurnalis Ketapang (AJK).

Kapolres Ketapang, AKBP Wuryantono mengatakan, pada momen hari Bhayangkara ke-75 ini, pihaknya telah melaksanakan rangkaian kegiatan mulai dari pelaksaan upacara virtual, syukuran bersama Forkompimda hingga memotong kue bersama awak media yang mana semua rangkaian kegiatan dilaksanakan dengan protokol kesehatan.

"Kami berharap dukungan dan bantuan seluruh unsur yang ada di Ketapang untuk membantu tugas kami seperti membantu memelihara Kamtibmas, penegakan hukum serta memberikan perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat menuju transpormasi polri yang presisi," katanya.

Wuryantono melanjutkan, kalau pihaknya meminta maaf jika selama menjalankan tugas terdapat kesalahan.

"Kepada awak media juga kami menyampaikan terimakasih atas kerjasama dan sinergitas selama ini dan semoga ini dapat terus terjalin dengan baik," akunya.

Wuryantono menambahkan, kalau pihaknya meminta masyarakat untuk dapat berperan aktif dan menjadi polisi bagi diri sendiri karena kejahatan yang terjadi tentunya tidak hanya karena adanya niat tapi juga karena adanya kesempatan. (Ndi)

Share:
Komentar

Berita Terkini