Jembatan Putus, Jalan Menuju Kendawangan Sementara Lumpuh

Editor: Redaksi author photo

Satu unit truk terjebak akibat jembatan di Desa Pagar Mentimun Kecamatan Matan Hilir Selatan putus, Rabu (14/7/2021). (Ist)
Ketapang (Suara Ketapang) - Jembatan di Desa Pagar Mentimun Kecamatan Matan Hilir Selatan jalur Ketapang - Kendawangan putus, Rabu (14/7/2021). 

Peristiwa itu membuat satu unit truk terjebak. Dari video pendek yang beredar, truk mengalami kerusakan cukup parah, terutama di bagian ban depan. 

Saat dikonfirmasi, Kasat Lantas Polres Ketapang, AKP Andhika Desky membenarkan kejadian tersebut. Jembatan ambruk akibat faktor alam dengan curah hujan yang cukup tinggi. 

Antrean kendaraan tampak mengular di lokasi putusnya Jembatan, Rabu (14/7/2021) pagi. (Ist)
"Faktor putusnya jalan karena faktor alam akibat dari tingginya curah hujan, saat ini personel Polsek sudah di TKP," ujarnya.

Andhika mengatakan, akibat ambruknya jembatan, akses menuju Kendawangan dari Kota Ketapang, untuk sementara masih terisolasi. Pihaknya tengah berupaya mencari solusi agar jalan tersebut dapat dilalui. 

"Sementara masih terisolasi, tapi untuk roda dua bisa lewat, roda empat masih belum bisa lewat, Kapolsek lagi mencari solusi agar masyarakat bisa lewat," katanya.

"Sementara jalan masih macet, akibat antrean kendaraan, tapi infomasi terakhir, alat berat udah beranda di lokasi untuk buat meting," sambungnya. (Ndi)

Share:
Komentar

Berita Terkini