Kecelakaan Maut di Dekat Jembatan Pawan 1, Simak Kronologisnya dari Polisi

Editor: Redaksi author photo


Tangkapan layar rekaman CCTV saat korban oleng ke kiri, sesaat sebelum dilindas truk yang berada tepat di belakangnya. 
Ketapang (Suara Ketapang) - Kecelakaan maut terjadi di turunan jembatan Pawan 1 arah Kecamatan Benua Kayong, Sabtu (21/8/2021) sekitar pukul 13:27 WIB. Insiden itu membuat satu orang pengendara sepeda motor KB 2259 GB meninggal dunia di lokasi kecelakaan.

Kasat Lantas Polres Ketapang, AKP Andhika Desky mengungkapkan, korban atas nama Saidi Amha (70) meninggal akibat dilindas truk bermuatan batu. Nyawanya tidak dapat tertolong karena menderita luka yang cukup parah di bagian kepala.

"Korban awalnya melintas dari arah kota menuju arah Kauman, setelah melewati Jembatan Pawan 1, setelah melewati turunan, korban hilang kendali, sehingga berjalan oleng ke kanan dan ke kiri, pada saat oleng ke kiri korban terjatuh ke arah kanan. Pada saat itu dari arah belakang ada kendaraan truck Hino KB 8326 GE bermuatan batu yang dikendarai Ego," papar Andhika.

Karena jarak yang begitu dekat, lanjut Andhika, pengendara truk tidak dapat menghindar. Korban lalu terlindas ban belakang truk tersebut.

"Sesuai identitasnya, korban merupakan warga Kelurahan Sampit namun juga tinggal di Jalan R.E. Martadinata Desa Kinjil Pesisir Kecamatan Benua Kayong," ujarnya.

Kecelakaan ini masih ditangani Satuan Lalu Lintas Polres Ketapang. Pihak Kepolisan sudah mengamankan barang bukti kendaraan yang terlibat kecelakaan. (Ndi)

Share:
Komentar

Berita Terkini