PMKRI Cabang Ketapang Audiensi ke Sekda

Editor: Redaksi author photo

Pengurus PMKRI Cabang Ketapang berfoto bersama Sekda Kabupaten Ketapang Alexander Wilyo, Senin (6/9/2021).
Ketapang (Suara Ketapang) - Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Ketapang beraudiensi ke Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Ketapang, Senin (6/9/2021).

Ketua Demisioner PMKRI Cabang Ketapang Florus Rapendi mengatakan, audiensi ini bertujuan untuk meminta masukan kepada Sekda Ketapang Alexander Wilyo yang merupakan Dewan Pertimbangan PMKRI Cabang Ketapang,  mengingat dalam waktu dekat akan dilaksanakannya pelantikan presidium baru.

"Kami menilai PMKRI Cabang Ketapang perlu menambah dewan pertimbangan agar organisasi berwawasan tinggi serta menjadi agent of change bagi masyarakat luas," ujarnya.

Ketua Presidium periode 2020-2021 itu juga menyampaikan, kader PMKRI Cabang Ketapang memiliki banyak talenta. Masukan dan saran dari dewan pertimbangan dinilai sangat penting agar PMKRI Cabang Ketapang menjadi lebih baik lagi.

Sementara itu, Alexander Wilyo menyampaikan, PMKRI merupakan organisasi yang berintelektual. Menurutnya, organisasi tersebut juga memiliki andil dalam menciptakan suasana Ketapang yang kondusif.

"Jangan sampai orang-orang membuat berita hoax ditengah-tengah masyarakat. Namun lakukanlah hal-hal yang bermanfaat bagi masyarakat banyak," ujarnya.

Alexander Wilyo meminta agar mahasiswa yang tergabung dalam PMKRI untuk terus belajar, tak hanya di lingkungan kampus, namun juga diluar kampus.

"Jangan berhenti belajar, baik didalam maupun di luar kampus. Saya juga mengingatkan agar teman-teman mahasiswa jangan sampai berafiliasi pada politik praktis," pungkasnya. (Ndi)

Share:
Komentar

Berita Terkini