Rapat Evaluasi Perizinan Perkebunan Kelapa Sawit Di Kabupaten Ketapang

Editor: Redaksi author photo

Bupati Ketapang Martin Rantan memimpin rapat perizinan perusahaan perkebunan kelapa sawit. (Ist)
Ketapang (Suara Ketapang) - Bupati Ketapang Martin Rantan, SH., M.Sos pimpin rapat terkait perizinan perusahaan perkebunan kelapa sawit di Kabupaten Ketapang, Selasa (07/09/2021) bertempat di ruang rapat Bupati Ketapang.

Dalam rapat tersebut dilakukan pembahasan terkait perizinan pengelolaan lahan dan laporan pertanggungjawaban (per triwulan) pihak perusahan kelapa sawit.

Selain daripada itu, Pemkab. Ketapang juga melakukan langkah-langkah serta tindak lanjut yang akan diambil terhadap pihak perusahaan perkebunan kelapa sawit diantaranya pengkajian di lapangan, memberikan Surat Peringatan, pemberian sanksi serta pencabutan izin pengelolaan lahan perkebunan kepada pihak perusahaan perkebunan kelapa sawit yang berada di wilayah Kabupaten Ketapang.

Rapat tersebut juga dihadiri oleh Asisten I setda Ketapang Donatus Franseda, AP., MM, Asisten II setda Ketapang H.Marwannoor, MM, Kepala Dinas Pertanian Peternakan dan Perkebunan, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang, Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Permukiman dan Lingkungan Hidup, Kepala Dinas PM dan PTSP, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Bagian Hukum Sekretariat Daerah, Bagian Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Daerah Kabupaten Ketapang, Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Ketapang dan Dewan Direksi BP3FE Kabupaten Ketapang. (r)

Share:
Komentar

Berita Terkini