Wabup Farhan Hadiri Vaksinasi Merdeka Serentak Se Indonesia

Editor: Redaksi author photo

Wakil Bupati Ketapang Farhan menyerahkan bantuan sosial kepada tenaga kesehatan. (Ist)
Ketapang (Suara Ketapang) - Wakil Bupati Ketapang  Farhan, menghadiri zoom meeting ITWASUM (Inspektorat Pengawasan Umum Kepolisian Indonesia) dalam penyelenggaraan Vaksinasi Merdeka Serentak se-Indonesia sekaligus Penyerahan Bantuan Sosial secara Simbolis Kepada Mahasiswa dan Nakes (Tenaga Kesehatan), Senin (13/09/2021) bertempat di Kampus Politeknik Negeri Ketapang.

Dalam kesempatan tersebut Wabup mengapresiasi atas penyelenggaraan Vaksinasi Merdeka yang dilakukan Polres Ketapang bekerjasama dengan Politeknik Ketapang bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Ketapang.

"Saya harap mulai dari hari ini ketika vaksinasi terus dijalankan, kita harus terus berfikir kreatif untuk membangun strategi-strategi dalam rangka percepatan pelaksanaan vaksinasi," ujar Wabup.

Ia juga mengajak untuk bersama-sama mengatasi pandemi Corona Virus Disease (COVID-19) . 

"Saya yakin dengan kekuatan bersama-sama kita bisa mengatasi pandemi ini dengan sebaik-baiknya," tegasnya.

"Kita tidak boleh euforia kendatipun data perkembangan kasus pandemi Covid-19 sudah mulai sedikit menurun," sambungnya.

Lebih lanjut dikatakannya, dalam melaksanakan kegiatan agar tetap memperhatikan protokol kesehatan dan jangan sampai menimbulkan kerumunan yang begitu besar yang nantinya akan memunculkan klaster-klaster baru.

"Kita yakin bahwa kita bisa mengatasi, kita kuat, kita bersama untuk mengatasi pandemi Covid-19 di Kabupaten Ketapang ini," pungkasnya.

Hadir pula dalam kegiatan Vaksinasi Merdeka tersebut AKBP Yani Permana (Kapolres Ketapang), Letkol Kav Suntara, (Dandim 1203/Ketapang),  Rustami, (Kepala Dinas Kesehatan Ketapang), Adha Panca Wardanu (Direktur Politeknik Negeri Ketapang), M. Febriadi, (Ketua DPRD Ketapang), Alamsyah, (Kepala Kejaksaan Negeri Ketapang), Letkol Laut (P) Abdul Rajab Bodro A, M. Tr. Hanla (TNI AL)Ketua BEM Polteknik dan Staf khusus Kepresidenan. (r).

Share:
Komentar

Berita Terkini