Harapan Ketua DPRD Ketapang Di Hari Jadi TNI ke 76

Editor: Agustiandi author photo

Ketua DPRD Kabupaten Ketapang M. Febriadi. (Ist)
Ketapang (Suara Ketapang) - Ketua Dewan Perwakilan Rakyak Daerah (DPRD) Ketapang, M Febriadi,S.Sos.,M.Si mengucapkan selamat hari jadi Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke 76 pada 5 Oktober 2021

"Semoga dengan bertambahnya usia institusi pertahanan negara ini, maka TNI semakin jaya, profesional, militan, rendah hati dan selalu dicintai rakyat," harapan disampaikan di ruang kerjanya, Selasa (5/10/2021)

TNI terbentuk pada 5 Oktober 1945 atau kurang lebih 1,5 bulan setelah Republik Indonesia merdeka pada 17 Agustus 1945. Sejarah TNI erat kaitanya dengan perjuangan bangsa Indonesia di dalam merebut kemerdekaan.

“TNI merupakan garda terdepan dalam melindungi kedaulatan dan keamanan NKRI, sebagai bangsa Indonesia tentunya kita bangga memiliki tentara-tentara yang tangguh dan selalu melindungi rakyatnya," katanya.

Politikus Golkar ini berharap TNI, Polri, Pemerintah Ketapang, DPRD, dan masyarakat, dapat terjalin sinergitas, saling berkoordinasi dan berkomunikasi dalam rangka turut serta membangun Kabupaten Ketapang ke arah yang lebih baik.(r)

Share:
Komentar

Berita Terkini