M. Febriadi Hadiri Rapat Koordinasi terkait Wasev TMMD ke-112 Tahun 2021

Editor: Agustiandi author photo

Ketua DPRD Kabupaten Ketapang M. Febriadi. (Ist)
Ketapang (Suara Ketapang) - Ketua DPRD Ketapang M. Febriadi, S.Sos., M.Si menghadiri Rapat Koordinasi terkait Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 Tahun 2021 dari Staf PJO (Penanggung Jawab Operasional) TMMD, dan Staf Ditjen Pothan Kemenhan RI, pada Senin (11/10/2021) bertempat di Ruang Rapat Kodim 1203/Ktp.

Dalam rapat tersebut, Wakil Bupati Ketapang H Farhan,SE.,M.Si menyerahkan sepenuhnya Kegiatan TMMD ke-112 tahun 2021 kepada TNI AD.

"Kami dari Pemda berharap TMMD ini berkesinambungan, sehingga bisa mencapai seluruh wilayah di Kabupaten Ketapang," ujar Wakil Bupati Ketapang H. Farhan, seraya berharap agar TMMD ke-112 ini terlaksana dengan tepat sasaran

"Saya berharap pula penutupan TMMD nantinya bisa tepat waktu dan kami minta maaf TMMD kali ini tidak bisa meriah," kata wakil Bupati Farhan.

Selanjutnya Wakil Bupati Ketapang H Farhan berpesan kepada perangkat daerah agar nantinya data-data yang diberikan Kodim 1203/Ketapang untuk dapat dilaksanakan, agar berkesinambungan.

"Selamat kepada Dandim 1203/Ketapang yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan semoga pelaksanaan ini tetap berjalan dengan lancar sampai dengan akhir," pungkas Wakil Bupati Ketapang H Farhan.

Tim Wasev TNI, Yang terdiri dari Kolonel Inf Danny Alkadrie dan Letkol Inf Fransisco S.H., dalam kesempatan itu, Dansatgas TMMD berkesempatan memaparkan pencapaian TMMD Reguler Ke-112, Kodim 1203/Ktp.

“Saat ini pencapaian pengerjaan sasaran fisik maupun non fisik TMMD Reguler Ke-112, Kodim 1203/Ktp, TA. 2021 di Desa Riam Bunut, Kec. Sungai Laur, Kab. Ketapang, ada sebelas sasaran fisik maupun non fisik. Pekerjaan itu telah mencapai 100 persen,” papar Dansatgas .

Kepada Tim Wasev, Dansatgas juga menjelaskan kondisi masyarakat yang ada dilokasi. Dimana masyarakat di lokasi TMMD ini juga sangat mendukung dan dengan suka rela ikut bergabung mengerjakan pembangunan sasaran fisik di daerah ini,”ujar Dansatgas.

Usai menerima Paparan Dansatgas TMMD, Kolonel Inf Danny Alkadrie mengucapkan terimakasih kepada pihak Pemerintah Daerah Kabupaten Ketapang yang telah mendukung penuh pelaksanaan TMMD yang digelar Kodim 1203/Ktp, selanjutnya akan meninjau langsung ke lokasi TMMD.

Dengan berpedoman Prokes Covid-19 seluruh rangkaian kegiatan kunjungan Tim Wasev tersebut berjalan aman dan lancar. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Tim Wasev TMMD Kolonel Inf Danny Alkadrie dan Letkol Inf Fransisco S.H., Dandim 1203/Ktp Letkol Kav. Suntara Wisnu Budi Hidayanta, SH., M.SC, dan Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Ketapang.(r)


Share:
Komentar

Berita Terkini