Wabup Ketapang Sebut GP Ansor Pelopor Penggerak dan Pejuang NKRI

Editor: Agustiandi author photo

Wakil Bupati Ketapang Farhan.
Ketapang (Suara Ketapang) - Wakil Bupati Ketapang H.Farhan, menghadiri pelantikan PC (Pimpinan Cabang) GP (Gerakan Pemuda)Ansor Kabupaten dan Rapat Kerja Cabang 1 PC GP Ansor Kabupaten Ketapang Masa Khidmat 2020-2024, Sabtu (16/10/2021) bertempat di Hotel Asana Nevada.

Dalam kesempatan tersebut Wabup berharap kepada pimpinan cabang GP Ansor betul-betul dapat menjalankan organisasi dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tujuan fungsi dan mandat yang telah diberikan. 

"Salah satunya adalah GP Anshor ini sebagai pelopor, penggerak, pejuang dan kata kuncinya adalah mereka menjaga keutuhan bangsa negara Republik Indonesia, menjaga kedamaian dan kerukunan antar umat yang ada di Kabupaten Ketapang bahkan umat di negara Republik Indonesia," ucapnya. 

Lebih lanjut ia juga berharap bagaimana GP Ansor bisa mengembangkan ekonomi organisasi.

"Tantangan zaman sekarang mereka harus eksis untuk menjalankan organisasinya, katakanlah dapat membiayai kegiatan-kegiatan organisasi yang dilakukan secara berkolaborasi dengan pemerintah dan dapat membaca peluang yang diciptakan melalui program pemerintah daerah Kabupaten Ketapang," katanya. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Jenderal Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Ansor, Dandim 1203/Ktp Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta. SH.M.Sc., Kadis Pemuda dan Olahraga, Pengurus NU Ketapang, Pimpinan OKP Kab. Ketapang, PAC Ansor, Banser dan undangan lainnya. (r)


Share:
Komentar

Berita Terkini