Menang TKO atas Petinju Thailand, Daud : Terima Kasih Ketapang Kayong Utara

Editor: Redaksi author photo

Daud 'Cino' Yordan. (Ist).
Ketapang (Suara Ketapang) - Petinju kebanggaan Indonesia Daud 'Cino' Yordan menang Technical Knockout (TKO) atas petinju Thailand Rachata Khaophimai dalam duel tinju perebutan gelar juara WBC Asian Boxing Council Silver kelas ringan super di World Siam Stadium, Bangkapi, Bangkok, Jumat (19/11/2021) malam.

Daud hanya butuh lima ronde dalam memenangkan pertandingan. Pada ronde ke lima wasit memutuskan kemenangan untuk Daud lantaran Rachata Khaophimai tak mampu lagi meladeni pukulan yang dilayangkan Daud.

Petinju kelahiran Kecamatan Simpang Dua Kabupaten Ketapang Kalimantan Barat itupun berhak meraih gelar juara WBC Asian Boxing Council Silver kelas ringan super 63,5 kilogram.

Usai pertandingan, Daud mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Indonesia. Ia juga mengucapkan terimakasih pada masyarakat Kabupaten Ketapang dan Kayong Utara.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kalimantan Barat khususnya Ketapang dan Kayong Utara yang malam hari ini menonton, Hidup Kayong Utara," ucap Daud yang disiarkan secara langsung  Kompas tv. 

Di atas ring, Duad juga mendoakan agar ibunya yang kini dirawat di rumah sakit agar segera sembuh. 

"Semoga lekas sembuh kepada orang tua kita ibu saya yang ada di rumah sakit, saya mengucapkan juga lekas pulih buat bapak saya bapak Oesman Sapta Odang di sana, kami mendoakan om, kami merindukan untuk kembali ke Kayong," tuturnya.

Kedua petinju ini terpaut usia yang cukup jauh. Daud Yordan berusia 34 tahun sementara Rachata Khaophimai baru berusia 18 tahun. (Ndi).


Share:
Komentar

Berita Terkini