CMI Bantu Alat Permainan Edukasi Luar ke PAUD Indai Merimbang Kecamatan Air Upas

Editor: Agustiandi author photo

PT CMI Tbk menyerahkan bantuan berupa penyediaan alat permainan edukasi ke PAUD Indai Marimbang Desa Sukaria Kecamatan Air Upas Kabupaten Ketapang Kalimantan Barat. (Ist).
Air Upas (Suara Ketapang) - PT Cita Mineral Investindo tbk (CMI) memberikan perhatian di bidang pendidikan berupa pemberian Alat Permainan Edukasi (APE) Luar ke Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Indai Merimbang, Desa Sukaria, Kecamatan Air Upas, Kabupaten Ketapang, Rabu 24 November 2021.

Bantuan yang diberikan berupa satu paket ayunan bulat bangku, jungkat-jungkit, perosotan dan jembatan rantai.

Program ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) yang secara rutin disalurkan kepada masyarakat sekitar perusahaan.

Manager CSR CMI Site Air Upas Agustinus Mulyatmojo mengatakan bahwa pendidikan merupakan salah satu pilar CMI dalam pelaksanaan CSR dan bentuk kepedulian CMI terhadap masyarakat.

"Khususnya anak didik yang ada di sekitar wilayah operasional perusahaan dalam meningkatkan kualitas dan kemajuan pendidikan bangsa serta mendapatkan fasilitas yang layak," kata Agustinus.

Adanya bantuan sarana pendidikan tersebut dilatarbelakangi oleh kondisi fasilitas pendidikan di PAUD Indai Merimbang yang kurang memadai sehingga minat anak didik untuk sekolah berkurang.

Selaku Pengelola PAUD Indai Merimbang Dewi S,Pdk mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada CMI atas kepeduliannya dalam pemberian paket APE Luar.

Dengan adanya bantuan sarana dan prasarana yang diberikan perusahan ini diharapkan dapat mempermudah guru dalam mengimplementasikan pelajaran ke anak didik.

"Bantuan CMI sangat bermanfaat untuk menunjang proses belajar mengajar anak didik PAUD ke depan. Selain itu dengan adanya bantuan sarana dan prasarana yang diberikan perusahan, dapat mempermudah guru dalam mengimplementasikan pelajaran ke anak didik," pungkasnya. (Ndi)

Share:
Komentar

Berita Terkini