Wabup Ketapang Hadiri Milad Takhasus Ke -VIII Ponpes Mambaul Khairat

Editor: Redaksi author photo

Wakil Bupati Ketapang Farhan (tengah). (Prokopim Kabupaten Ketapang).
Ketapang (Suara Ketapang) - Wakil Bupati Ketapang Farhan hadiri Milad Takhasus Ke -VIII Pondok Pasantren Mambaul Khairat Ketapang, Senin (31/1/2022) malam.

Dalam sambutan Wabup Ketapang menyampaikan atas nama pemerintah Kabupaten Ketapang menyambut baik dan memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada pimpinan dan para pengasung pondok pesantren Mambaul Khairat yang terus melakukan inovasi dan pembaharuan sehingga memberikan kontribusi yang nyata kepada masyarakat dan pemerintah Kabupaten Ketapang 

"Jadikan milad ini momentum untuk terus meningkatkan prestasi dan capaian terbaik pondok pesantren mambaul khairat menjadi pondok pesantren unggulan sekaligus percontohan pondok-pondok di Kabupaten Ketapang," ujarnya. 

"Dengan demikian pondok pesantren Mambaul Khairat dapat membantu pemerintah Kabupaten Ketapang Maju Menuju Masyarakat Sejahtera." pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini yaitu Perwakilan Kepala Kantor Kementrian Agama Ketapang, Camat Benua Kayong, Kapolsek Benua Kayong, Kepala Kantor Urusan Agama Benua Kayong, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kelurahan Kauman, undangan dan lainnya. (Ndi)

Share:
Komentar

Berita Terkini