Kejuaraan Pencak Silat IPSI Cup Ketapang 2022 Resmi Bergulir

Editor: Agustiandi author photo

Kejuaraan pencak silat IPSI Cup Sekabupaten Ketapang tahun 2022 resmi bergulir. Pembukan digelar di GOR Pelti Ketapang, Rabu (10/2/2022). (Prokopim Kabupaten Ketapang).
Ketapang (Suara Ketapang) - Kejuaraan Pencak Silat IPSI Cup Kabupaten Ketapang tahun 2022 resmi bergulir setelah dibuka secara langsung oleh Sekda Kabupaten Ketapang Alexander Wilyo di GOR Pelti Ketapang, Rabu (10/2/2022).

Kompetisi yang bertema "dengan pencak silat kita jalin persatuan dan kesatuan bangsa" tersebut akan digelar selama empat hari yakni mulai 10 hingga 13 Februari. 

Menurut Alexander Wilyo, kejuaraan ini memiliki andil besar dalam membantu pemerintah guna pembibitan pembinaan atlet dan pengembangan bakat khususnya pencak silat di Kabupaten Ketapang.

"Saya juga berharap melalui kejuaraan pencak silat ini dapat melahirkan atlet-atlet yang berprestasi, yang nantinya akan mewakili Kabupaten Ketapang dalam mengikuti kejuaraan pelajar daerah provinsi (POPDA) serta pekan olahraga provinsi (PORPROV) Kalimantan Barat tahun 2022," katanya.

Melalui Dinas Pemuda dan Olahraga, Alexander Wilyo memastikan akan mendukung seluruh cabang olahraga yang ada di Kabupaten Ketapang.

"Saya harap para peserta dapat menampilkan permainan terbaik dan menghindari untuk berbuat kecurangan demi untuk sebuah kemenangan. Setiap atlet wajib mengedepankan nilai-nilai sportifitas dan fairplay dalam setiap pertandingan yang diikuti," pungkasnya. (Ndi)

Share:
Komentar

Berita Terkini