Wabup Farhan Hadiri Safari Dakwah di Masjid Al-Muttaqin Kauman Ketapang

Editor: Redaksi author photo

Wakil Bupati Ketapang Farhan. (Prokopim Kabupaten Ketapang).
Ketapang (Suara Ketapang) - Wakil Bupati Ketapang menghadiri Safari Dakwah Ustadz Yusuf Mansyur, Senin (14/02/2022) bertempat di Masjid Al-Muttaqin Kelurahan Kauman Ketapang.

Wabup dalam kesempatan tersebut meyambut baik kegiatan safari dakwah yang dilakukan oleh Ustadz Yusuf Mansyur.

"Atas nama pemerintah daerah Kabupaten Ketapang khususnya masyarakat kelurahan kauman, saya menyambut baik kegiatan ini." ujarnya 

"Terima kasih kepada Ustadz H. Yusuf Mansur bahwa safari dakwah ini ada di Ketapang yaitu di masjid Al-Muttaqin, karena safari ini dilaksanakan di Jakarta, Pontianak, sekarang ini di Ketapang, dan selanjutnya akan dilaksanakan di Kabupaten Kayong Utara," katanya.

Lebih lanjut Wabup berharap agar jama'ah masjid mengikuti kegiatan safari dakwah dengan aman dan tertib serta mematuhi protokol kesehatan.

"Malam hari ini kita menerima safari dakwah pastinya kita akan diberikan ilmu - ilmu yang berguna untuk membentengi diri kita, untuk menjalankan ajaran dengan keyakinan yang kita percayai yaitu Agama Islam," ucapnya.

Selanjutnya ia juga memberikan arahan kepada pengurus Masjid Al-Muttaqin yang akan memperbaiki atau merenovasi bangunan Masjid untuk mengusulkan E-Hibah melalui bagian Kesra Setda Ketapang.

"Kami mempunyai program Ketapang Peduli, kami peduli dengan hal yang menyangkut keagamaan, kami peduli dengan rumah-rumah ibadah yang ada di daerah Kabupaten Ketapang ini, Insyaallah akan kita bantu,"pungkasnya. (r)


Share:
Komentar

Berita Terkini