Wakil Bupati Ketapang Menyambut Baik Rapimwil Ke- 2 Pemuda Muhammadiyah

Editor: Agustiandi author photo

Audiensi Pemuda Muhammadiyah Ketapang bersama Wakil Bupati Ketapang Farhan. (Prokopim Kabupaten Ketapang).
Ketapang (Suara Ketapang) - Wakil Bupati Ketapang Farhan, didampingi Asisten Sekda bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Edy Radiansyah, menerima audiensi dari Pemuda Muhammadiyah (PM) Ketapang, Rabu (02/02/2022) bertempat di Ruang Rapat Wakil Bupati Ketapang.

Wabup dalam kesempatan tersebut menyambut baik dengan kehadiran Pemuda Muhammadiyah.

"Kami pemerintah daerah Kabupaten Ketapang menyambut baik atas keberadaan Pemuda Muhammadiyah dan Pemda tentu tidak bisa bekerja dengan sendiri tanpa dukungan dan berbagai pihak," ujarnya.

Lebih lanjut ia juga mengajak Pemuda Muhammadiyah untuk berkiprah di masing-masing lini guna meningkatkan pembangunan dan mensejahterakan masyarakat di Kabupaten Ketapang.

"Mengenai rencana Rapimwil (Rapat Pimpinan Wilayah) ke-2 PM, kami menyambut baik rencana tersebut, karena kegiatan seperti ini pasti akan membawa multiplayer effect yang besar bagi masyarakat Kabupaten Ketapang," tuturnya. 

Sementara itu Pemuda Muhammadiuyah Ketapang saat audiensi juga menyampaikan tentang keberadaan organisasinya yang telah terdaftar di Badan Kesbangpol Ketapang.

Selain itu Pemuda Muhammadiyah juga siap mendukung program pemerintah Kabupaten Ketapang serta akan siap berkontribusi dalam mensukseskan MTQ ke-30 tingkat Provinsi Kalimantan Barat di Kabupaten Ketapang. (r)

Share:
Komentar

Berita Terkini