DPD Persatuan Orang Melayu Ketapang Periode 2021-2024 Resmi Dilantik

Editor: Redaksi author photo

Ketua POM Kalbar Agus Setiadi melantik DPD POM Kabupaten Ketapang, Minggu (13/3/2022). (*)
Ketapang (Suara Ketapang) - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persatuan Orang Melayu (POM) Kabupaten Ketapang periode 2021-2024 resmi dilantik, Minggu (13/3/2022). 

DPD POM Kabupaten Ketapang dilantik secara langsung oleh Ketua POM Kalbar Agus Setiadi di salah satu hotel di Ketapang. Heri Susanto didaulat sebagai Ketua POM Ketapang hingga 2024 mendatang.

Ketua Umum POM Kalimantan Barat, Agus Setiadi berpesan agar POM Ketapang dapat bersinergi dan berkontribusi bagi kemajuan Ketapang.

Ketua POM Kalbar Agus Setiadi. 
Sementara itu, Ketua POM Ketapang, Heri Susanto berkomitmen akan merajut kebersamaan antar anak bangsa dalam perjalanan kedepannya guna Ketapang yang berkemajuan.

“Tentu silahturahmi dan komunikasi dengan semua elemen anak bangsa sangat diperlukan khususnya di Kabupaten Ketapang ini agar terus maju dan berkembang,” papar Heri. 

Ketua DPD POM Kabupaten Ketapang Heri Susanto.
Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Ketapang M. Febriadi berharap POM semakin bertambah maju dan semakin giat dalam menggalakkan pelestarian adat dan budaya leluhur di Kabupaten ketapang. 

"Saya berharap pada kepengurusan POM yang baru dilantik untuk saling bergandengan tangan dan bersinergi dalam melestarikan adat dan budaya melayu di Tanah Ketapang tentunya dengan bebagai organisasi - organisasi lainnya dan tidak terlepas dengan Pemerintah Daerah," papar Febriadi. 

Sekretaris MABM Kabupaten Ketapang itu juga  mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan Kepengurusan Persatuan Orang Melayu DPD, DPC dan PAC Se-kabupaten Ketapang.

Ketua DPRD Kabupaten Ketapang M. Febriadi.
Sementara itu, Asisten I Setda bidang Pemerintahan dan Kesra Edi Radiansyah berharap kepengurusan POM Kabupaten Ketapang, para pengurus dapat menjalankan roda organisasi dengan baik sampai akhir maba kepengurusan ditahun 2024, pengurus yang dilantik harus dapat menjaga kekompakan dan keharmonisan di internal persatuan orang m layu (POM)
Asisten I Setda bidang Pemerintahan dan Kesra Edi Radiansyah.
"POM Kabupaten Ketapang harus semakin semangat dan menjaga loyalitas, serta solidaritas dalam berorganisasi, agar apa yang dicita - citakan, yakni menciptakan ormas melayu yang lebih berkulitas dapat tercapai,” ucap Edi Radiansyah.
Foto bersama.
Edi juga agar POM Ketapang selalu menjaga kerukunan, keharmonisan dan kedamaian antar kelompok, komunitas, ormas, suku dan umat beragama di Kabupaten Ketapang. (Ndi)

Share:
Komentar

Berita Terkini