Martin Kesal, Saat Wabup Pidato Ada Pegawai yang Malah Asik Nongkrong di Dekat WC

Editor: Redaksi author photo

Bupati Ketapang Martin Rantan saat berpidato pada acara kaleidoskop satu tahun pemerintahan Bupati dan Wakil Bupati Ketapang periode 2021-2026. (Suara Kalbar/Agustiandi)
Ketapang (Suara Ketapang) - Bupati Ketapang Martin Rantan kesal terhadap kelakukan pegawainya yang malah asik nongkrong di luar saat wakilnya Farhan menyampaikan pidato. 

"Saya melihat tadi, ketika saya keluar ke belakang, ketika sambutan pak wakil bupati, yang mewakili pemerintah, mewakili Martin-Farhan, masih ada pegawai yang nongkrong di dekat WC, saya bilang, kami masuk," kesal Martin di sela-sela pidato satu tahun masa kepemimpinannya bersama Farhan, di salah satu Hotel di Ketapang, Selasa (1/3/2022) siang. 

Menurut Martin, sikap seperti pegawai tersebut, merupakan salah satu sikap yang tidak fokus dalam bekerja. 

Baca juga : Perayaan 1 Tahun Kepemimpinan Martin Rantan-Farhan

"Saya minta kita semua fokus dan tekun dalam bekerja, agar apa yang kita cita-citakan bisa berhasil," tegas Bupati Ketapang dua periode itu. 

Pada kesempatan itu, Martin Rantan juga mengingatkan kepada seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), memberikan semangat pada bawahan untuk bekerja dengan maksimal. 

Tempat pada 26 Februari 2022, masa kepemimpinan Martin Rantan Farhan tepat berusia satu tahun. Pemerintah Kabupaten Ketapang memaparkan cukup banyak capaian yang diraih selama satu tahun terakhir ini, baik itu pembangunan fisik maupun non fisik. Kendati demikian masih banyak pula pekerjaan rumah yang mesti harus diselesaikan. (Ndi)


Share:
Komentar

Berita Terkini