Pengukuhan Pengurus IKBM Kabupaten Ketapang Periode 2021-2026

Editor: Redaksi author photo

Pelantikan IKBM Kabupaten Ketapang periode 2021-2026. (*).
Ketapang (Suara Ketapang ) - Pengurus Ikatan Keluarga Besar Madura (IKBM) Kabupaten Ketapang periode 2021-2026 resmi dikukuhkan oleh Ketua IKBM Kalbar Sukiryanto, di Hotel Nevada Ketapang, Selasa (8/3/2022) malam. 

Pengukuhan juga dirangkai dengan pelantikannya Pengurus Anak Cabang IKBM se-Kabupaten Ketapang. 

Dalam lima tahun ke depan IKBM Kabupaten Ketapang akan dinahkodai oleh Mathoji. ia didampingi Ahmad Herisas sebagai sekretaris dan Baha'udin sebagai bendahara.

Wakil Bupati Ketapang Farhan yang turut hadir di acara tersebut berharap dengan dikukuhkan kepengurusan IKBM Ketapang para pengurus dapat menjalankan roda organisasi dengan baik sampai akhir masa kepengurusan di tahun 2026.

"Pengurus yang baru juga harus dapat menjaga kekompakan dan keharmonisan di internal IKBM Kabupaten Ketapang," pintanya.

Selain itu ia juga minta kepada pengurus IKBM untuk selalu menjaga kerukunan, keharmonisan dan toleransi antar suku dan umat beragama serta bekerjasama dengan pemerintah guna membantu meningkatkan percepatan pembangunan sesuai visi misi Bupati dan Wakil Bupati Ketapang.
Farhan yakin kepengurusan yang baru dengan penuh semangat mampu mengemban tugas dan tanggung jawab agar keluarga besar Madura di Kabupaten Ketapang semakin kompak, maju dan berkembang.

"Perlu saya sampaikan juga bahwa Pemerintah Kabupaten Ketapang memiliki komitmen yang kuat untuk terus mendorong memberdayakan potensi adat dan budaya agar tetap lestari dan terus berkembang di Kabupaten Ketapang yang kita cintai ini," pungkasnya. (Ndi)

Share:
Komentar

Berita Terkini