Sekda Pimpin Rapat Penawaran Kerjasama Polnep Kepada Pemkab Ketapang

Editor: Agustiandi author photo

Sekda Ketapang Alexander Wilyo. (Prokopim Kabupaten Ketapang)
Ketapang (Suara Ketapang) - Sekda Ketapang Alexander Wilyo, memimpin Rapat terkait adanya Penawaran Kerjasama dari Polnep (Politeknik Negeri Pontianak) kepada Pemerintah Kabupaten Ketapang, Senin (11/04/2022) bertempat di Ruang Rapat Sekda Ketapang.

Dari rapat tersebut pihak Polnep melalui Koordinator urusan kantor Internasional Muhammad Ali menyampaikan proposal kerjasama kepada Pemkab Ketapang. Dijelaskan Beliau bahwa penawaran kerjasama daerah ini mencakup ruang lingkup berbagai bidang.

Sementara itu Sekda Ketapang dalam kesempatan tersebut menyambut baik dan akan mempelajari serta melakukan pemetaan potensi kerjasama secara komperehensif untuk merincikan hal-hal teknis yang selanjutnya akan dituangkan dalam dokumen kerjasama.

Selain itu ia juga akan mengundang dinas-dinas teknis untuk menginventarisir kebutuhan pendidikan untuk peningkatan SDM di Kabupaten Ketapang.

Selanjutnya Sekda juga akan melaksanakan pembahasan lanjutan dengan masing-masing pihak yang telah menyelesaikan pemetaan potensi kerjasama.

Untuk diketahui kerjasama ini sesuai dengan Permendagri nomor 22 tahun 2020 tentang Tata Cara Kerjasama Daerah dengan Daerah lain dan Kerjasama Daerah dengan Pihak Ketiga.(Ndi)

Share:
Komentar

Berita Terkini