BKPSDM Ketapang Raih Penghargaan dari Kantor Regional V BKN

Editor: Agustiandi author photo

Kepala BKPSDM Kabupaten Ketapang Sugiarto (kanan) bersama Kabid Pengadaan dan Mutasi ASN, berfoto bersama dengan membawa penghargaan yang diterimanya. (Ist)
Ketapang (Suara Ketapang) - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Ketapang berhasil meraih penghargaan dari Kantor Regional V Badan Kepegawaian Negara (BKN) terkait Responsivitas Terhadap Perubahan, Kamis (2/6/2022).

"Alhamdulillah, kita bersyukur berhasil mendapatkan penghargaan ini, keberhasilan merupakan hasil kerjasama teman-teman semua," ungkap Kepala BKPSDM Ketapang, Sugiarto saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (5/6/2022).

Sugiarto mengatakan, penghargaan ini pertama kali didapat pihaknya sejak dibentuk menjadi badan kepegawaian dan pengembangan sumber daya manusia.

"Ini kita dapat penghargaan atas kategori respontivitas terhadap perubahan," tuturnya.

Dia menjelaskan, responsivitas terkait kecepatan pihaknya dalam berkordinasi dengan Kantor Regional mengenai perubahan-perubahan aturan maupun persoalan-persoalan kepegawaian.

"Termasuk gerak cepat dan tanggap dalam peremajaan data mandiri dan penggunaan sistem online dokumen elektronik," tambahnya.

Untuk itu, Dia berharap penghargaan yang diraih dapat semakin memotivasi pihaknya dalam bekerja memberikan pelayanan maksimal bagi masyarakat Ketapang khususnya bagi para pegawai.

"Tentu ini menjadi motivasi agar kita dapat terus bekerja dengan baik, harapan kita ke depan kita bisa meraih penghargaan-penghargaan kategori lain tentunya dengan dibarengi peningkatan kapasitas dan pelayanan maksimal bagi para pihak," pungkasnya. (Ndi)

Share:
Komentar

Berita Terkini