Rencana Pembangunan Emergency Call Center 112 di Kabupaten Ketapang

Editor: Agustiandi author photo

Audiensi dari PT Digital Sandi Informasi membahas Solusi Dalam Pembangunan Emergency Call Center 112 di Kabupaten Ketapang, Senin (20/06/2022) bertempat di Ruang Rapat Sekda Ketapang. (Ist)
Delta Pawan (Suara Ketapang) - Sekda Ketapang Alexander Wilyo S,STP., M.Si terima Audiensi dari PT Digital Sandi Informasi membahas Solusi Dalam Pembangunan Emergency Call Center 112 di Kabupaten Ketapang, Senin (20/06/2022) bertempat di Ruang Rapat Sekda Ketapang.

PT Digital Sandi Informasi merupakan salah satu media yang ditunjuk dan diberikan lisensi oleh Kementerian Komunikasi Informatika (KOMINFO).

Perusahaan telekomunikasi tersebut sangat ahli dalam penyediaan Konten Seluler, solusi Contact Seluler/ Call Center, serta pengembangan Smart City untuk Kabupaten/Kota. 

PT DSI dalam paparannya menawarkan pembangunan Emergency Call Center 112 di Kabupaten Ketapang kepada Sekda beserta jajaran Pemda terkait.

Sekda yang didampingi oleh Asisten Sekda bidang Administrasi Umum Drs. Heronimus Tanam, ME dan Staf Ahli Bupati bidang Perekonomian dan Pembangunan Junaidi Firrawan, S.Sos., ME menyambut baik atas audiensi yang disampaikan PT DSI dalam rencana pembangunan Emergency Call Center 112.

Lebih lanjut menurut Sekda jika dapat direalisasikan pembangunan Emergency Call Center 112 ini masyarakat Kabupaten Ketapang akan dapat menghubungi 112 jika sedang mengalami insiden seperti kebakaran, kecelakaan, banjir dan lain sebagainya dengan tanpa biaya.

"Ini merupakan kemudahan dalam pelayanan dengan berbasis IT, segera laksanakan tela'ah staff untuk dilaporkan keatasan serta untuk secepatnya dilaksanakan," ujarnya. (Ndi)

Share:
Komentar

Berita Terkini