Wakil Bupati Farhan Lepas Lomba Maraton 5 Km dan 10 Km

Editor: Agustiandi author photo

Pelepasan lomba Lari Maraton di Jalan S. Parman depan kantor bupati Ketapang, Minggu (12/6/2022). (Ist)
Ketapang (Suara Ketapang) - Wakil Bupati Ketapang H. Farhan, S.E M.Si melepas Start Event Lari Maraton 5K Pelajar dan 10K Umum, Minggu (12/06/2022) bertempat di Jl. S Parman Depan Kantor Bupati Ketapang.

Wabup dalam sambutannya menyampaikan penghargaan dan terimakasih kepada segenap panitia dan pihak terkait yang telah berperan aktif dalam mensukseskan perlombaan tersebut.

"Dengan terselenggaranya lomba lari 5k dan 10k tersebut menjadi modal yang sangat penting dalam membangun sebuah opini bahwa dengan semangat olahraga bersama-sama kita dapat menciptakan generasi muda yang berkualitas dan berprestasi," ujarnya.

Lebih lanjut Farhan berharap dengan adanya perlombaan tersebut akan muncul atlet-atlet yang berbakat dan potensial. 

"Atlet ini nantinya akan menjadi atlet andalan Kabupaten Ketapang di kancah nasional maupun internasional yang bersama-sama dapat kita banggakan," tambahnya.

Sementara itu Sekda Kabupaten Ketapang Alexander Wilyo, S.STP.,M.Si berharap agar ke depan banyak event-event olahraga yang digelar selain menjadi wadah menguji kemampuan atlet juga sebagai wadah promosi daerah sehingga Ketapang semakin dikenal.

"Saya mengajak kita semua untuk merawat dan menjaga Ketapang salah satunya dengan tidak merusak fasilitas yang ada dan tidak membuang sampah sembarangan sehingga masyarakat luar yang datang ke Ketapang melihat Ketapang bersih dan nyaman,"pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Assisten Sekda bidang Pemerintahan dan Kesra, Kapolres Ketapang, Danlanal Ketapang , Dandim Ketapang, ketua KORMI Kabupaten Ketapang, ketua KONI, Kadispora ketapang dan undangan lainnya. (Ndi)


Share:
Komentar

Berita Terkini