Danrem 121/ ABW 'yang Baru' Berkunjung Ke Ketapang

Editor: Agustiandi author photo

Bupati Ketapang Martin Rantan bersalaman dengan Danrem 121 / ABW Brigjen TNI Pribadi Jatmiko di Bandara Rahadi Oesman Sapta, Senin (11/7/2022). (Ist) 
Delta Pawan (Suara Ketapang) - Danrem 121 / ABW Brigjen TNI Pribadi Jatmiko berkunjung ke Kabupaten Ketapang Kalbar, Senin (11/7/2022).

Kedatangannya disambut secara langsung Bupati Ketapang Martin Rantan bersama pimpinan Forkopimda setempat di Bandara Rahadi Oesman.

Brigjen TNI Pribadi Jatmiko mengaku,  kunjungan  kerja ini dalam rangka memperkenalkan diri sebagai pejabat baru. 

Sejak resmi menjadi pucuk pimpinan Korem 121/ABW pada pertengahan Mei lalu, Kabupaten Ketapang menjadi Kabupaten ke dua yang ia dikunjunginya setelah Kabupaten Sambas. 

Pada kesempatan itu, Pribadi Jatmiko menyampaikan, baik TNI, Polri maupun ASN harus memiliki komunikasi dan kolaborasi yang baik. Dirinya menekankan, Layanan publik juga harus  menjadi utama.

“Kita dalam jajaran Forkopimda ini semua adalah penyelenggara negara, jadi kita harus menjalin komunikasi yang bagus, sinergitas yang bagus sehingga kita bisa menjalankan tugas - tugas yang dibebankan negara kepada kita, baik TNI/Polri dan Pemerintah Daerah,” tegasnya.

Danrem 121 / ABW Brigjen TNI Pribadi Jatmiko (kiri) tengah dengan Bupati Ketapang Martin Rantan di ruang VIP Bandara Rahadi Oesman Ketapang, Senin (11/7/2022). (Ist) 
Selain Dandim 1203 / KTP Letkol Inf Alim Mustofa, sejumlah pejabat tampak hadir menyambut kedatangan Danrem, diantaranya Ketua DPRD Ketapang M. Febriadi, Kajari Ketapang Alamsyah, Danposal Delta Pawan Letda Laut (P) Tri Sulistiyono, Wakapolres Ketapang Kompol Anton Satriardi, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Ketapang, Niko Saragih. 

Kedatangan Danrem 121 / ABW Brigjen TNI Pribadi Jatmiko beserta rombongan  disambut  dengan tradisi adat Dayak dan tarian sambutan khas adat Melayu Ketapang. (Ndi) 

Share:
Komentar

Berita Terkini