Ketua dan Wakil Ketua PKK Ketapang Dampingi Tim Penilai Lomba Aku Hatinya PKK Tingkat Provinsi

Editor: Agustiandi author photo

Foto bersama saat Lomba AKU HATINYA PKK tingkat Provinsi Kalimantan Barat, di Desa Air Durian Jaya Kecamatan Air Upas, Rabu, (28/07/2022). (Ist)
Air Upas (Suara Ketapang) - Ketua TP PKK Ny. Elisabeth Betty Martin bersama Wakil Ketua TP PKK Ketapang Ny. Hj. Ervani Masitha Farhan dampingi tim penilai Lomba AKU HATINYA PKK tingkat Provinsi Kalimantan Barat, di Desa Air Durian Jaya Kecamatan Air Upas, Rabu, (28/07/2022) 

AKU HATINYA PKK maksudnya adalah Amalkan dan Kukuhkan, Halaman Asri Teratur Indah dan Nyaman merupakan suatu gerakan masyarakat yang memanfaatkan halaman di sekitar atau pekarangan. Kegiatan ini dilaksanakan Pokja III PKK. Tujuannya agar terciptanya ketahanan pangan keluarga melalui tanaman produktif baik hortikultura, buah, bunga, peternakan dan perikanan.

Ketua TP PKK Ketapang Ny. Elisabeth Betty Martin dalam kesempatan tersebut menyambut baik atas kehadiran tim penilai lomba PKK ini.

"Semoga hasil lomba ini memuaskan dan Kabupaten Ketapang mendapat nilai terbaik dan terbagus," harapnya.

Sementara itu Ketua tim penilai Pokja 3 DRA. Hilfira Hamid berharap dengan adanya program AKU HATINYA PKK ini agar dimanfaatkan halaman untuk bercocok tanam.

"Saya harap kelestarian lingkungan ini jangan hanya jika ada penilaian tetapi kelestarian ini tetap terus diamalkan dalam kehidupan sehari-hari," pungkasnya.

Untuk diketahui Desa Air Durian Jaya merupakan Desa yang mendapat Juara Pertama Lomba Aku Hatinya PKK tahun 2021 tingkat Kabupaten Ketapang dan di ikutsertakan pada 2022 ini pada tingkat Provinsi Kalimanta Barat mewakili Kabupaten Ketapang.


Share:
Komentar

Berita Terkini