Martin Apresiasi Atlet Ketapang yang Raih Hasil Maksimal di Popda dan Fornas di Palembang

Editor: Agustiandi author photo

Foto bersama. (Ist)
Delta Pawan (Suara Ketapang) - Bupati Ketapang Martin Rantan, SH., M.Sos hadiri Kegiatan Penyambutan Kedatangan Kontingen Atlet Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) dan Atlet Festival Olahraga Masyarakat Nasional (FORNAS) Tahun 2022, Rabu (13/7/2022) bertempat di Pendopo Bupati Ketapang.

Dalam ajang olahraga tersebut, kontingen Kabupaten Ketapang berhasil membawa pulang 2 medali emas, 3 medali perak, dan 5 medali perunggu dalam ajang POPDA. Sehingga dengan perolehan ini menempatkan Kabupaten Ketapang pada peringkat ke-3 se-Kalimantan Barat. 

Kemudian dalam ajang FORNAS yang diadakan di Palembang Sumatra Selatan, Kabupaten Ketapang meraih 4 medali emas, 4 medali perak, dan 2 medali perunggu. Ini menjadikan Kabupaten Ketapang sebagai satu-satunya Kabupaten yang ada di Kalimantan Barat yang meraih medali emas dalam ajang FORNAS.

Bupati Ketapang Martin Rantan, SH.,M.Sos dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih dan ucapan kebanggaan kepada para atlet Kabupaten Ketapang yang telah berlaga di tingkat provinsi maupun nasional. 

"Ini menandakan kebangkitan olahraga di Kabupaten Ketapang semakin baik dan maju di tingkat provinsi maupun nasional," ucapnya.

Selain itu, Martin juga memberikan motivasi kepada para atlet agar bisa berprestasi dan bisa mengharumkan Kabupaten Ketapang di kancah nasional dan internasional. 

Share:
Komentar

Berita Terkini