Partai Golkar Ketapang Serahkan 6 Ekor Sapi Kurban ke Pondok Pesantren, Masjid dan Musholla

Editor: Agustiandi author photo

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Ketapang didampingi Sekretaris DPD Golkar Leonardus Rantan, Bendahara DPD Golkar Achmad Sholeh, Sabtu (9/7/2022). (Ist)
Delta Pawan (Suara Ketapang) - DPD Partai Golkar Kabupaten Ketapang menyerahkan enam ekor sapi kurban kepada pondok Pesantren, Masjid dan Musholla.

Penyerahan hewan kurban dilakukan selama dua hari, 8 dan 9 Juli. Ketua DPD Golkar Ketapang M. Febriadi menyerahkan hewan tersebut secara langsung. 

M. Febriadi mengatakan, lima lokasi yang dipilih untuk menyerahkan bantuan hewan kurban diantaranya Pondok Pesantren Darul Faizin Sungai Bakau, Pondok Pesantren Baitul Atiq Padang, Ponpes Hidayaturrahman Kalinilam, Surau Nurul Iman Sungai Awan dan Masjid AZ-ZUHDI Kuala Tolak dan warga transmigrasi Desa Pelang.

"Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh rekan rekan dan para pimpinan pondok pesantren, masjid dan musholla yang sudah memberikan tempat dan waktunya sehingga apa yang menjadi tujuan kita untuk memberikan Sapi Qurban Idul Adha 1443 H/ 2022 M Alhamdulillah dapat terlaksana dengan lancar dan aman," ujar Ketua DPRD Kabupaten Ketapang itu.

Saat menyerahkan hewan kurban, M. Febriadi didampingi Sekretaris DPD Golkar Leonardus Rantan, Bendahara DPD Golkar Achmad Sholeh dan Ketua KPPG Golkar Mia Gayatri.

"Saya berharap kegiatan ini dapat menjalin silaturahmi dan persaudaraan dalam situasi yang berbahagia ini, maka dari itu mari kita bersama-sama memulai dari hal yang kecil namun dapat bermanfaat bagi orang banyak dan masyarakat yang membutuhkan dan meringankan beban," pungkasnya. (Ndi) 

Share:
Komentar

Berita Terkini