Lapas Kelas II B Ketapang Upacara HDKD Ke 77

Editor: Agustiandi author photo

Jajaran Lapas Kelas II B Ketapang berfoto bersama usai upacara peringatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77 tahun 2022, Jumat (19/8/2022). (Ist)
Delta Pawan (Suara Ketapang) - Lapas Kelas IIB Ketapang melaksanakan upacara peringatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77 tahun 2022, Jumat (19/8/2022).

Upacara yang dikuti Pejabat struktural, staf dan perwakilan warga binaan tersebut dipimpin oleh Kalapas Ketapang Ali Imran. Upacara berlangsung khidmat.

Selaku Inspektur Upacara, Ali Imran membacakan sambutan Menteri Hukum dan HAM Yasonna H. Laoly.

Ali Imran mengajak jajaran untuk memaknai pertambahan usia Kemenkumham dengan baik.

“Peringatan Hari Dharma Karya Dhika harus menjadi momentum untuk melakukan introspeksi dalam mewujudkan Kemenkumham yang berkelas dunia dan memilki keunggulan kompetitif era society 5.0,” kata Ali Imran.

Ali Imran menyampaikan, HDKD tahun 2022 mengangkat tema “Dengan Semangat Kebersamaan, Kita Tingkatkan Kinerja Kemenkumham Semakin PASTI dan Berakhlak”.

Menurut Ali Imran, tema itu menjadi landasan Kemenkumham dalam melaksanakan tugas utama. 

"Yaitu keberhasilan pembangunan bidang hukum dan HAM di tengah dinamika ke-77 tahun Kemenkumham agar jajaran bekerja dengan baik berdasar nilai PASTI dan Berakhlak," 

Ali Imran berharap, di momentum Hari Ulang tahun ke 77 HDKD ini, Tuhan senantiasa memberi petunjuk, kemudahan, perlindungan bagi jajaran Kemenkumham dalam melanjutkan pengabdian bagi masyarakat, bangsa dan negara.

Share:
Komentar

Berita Terkini