Lapas Ketapang Raih Penghargaan Sebagai Satker “Terhandal”

Editor: Agustiandi author photo

Kalapas Kelas IIB Ketapang Ali Imran menerima penghargaan yang diarahkan Wakil Bupati Ketapang Farhan, Senin (5/9/2022). (Ist)
Delta Pawan (Suara Ketapang) - Lapas Kelas II B Ketapang kembali meraih penghargaan di tahun 2022 ini. 

Setelah menerima dua penghargaan sekaligus dari Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPB) Kalimantan Barat, Lapas Ketapang kembali menerima penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Kabupaten Ketapang.

Lapas Kelas II B Ketapang meraih penghargaan sebagai satuan kerja terhandal dalam kualitas pelaksanaan anggaran periode semester 1 tahun 2022 dengan nilai IKPA 99,94.

Kepala Lapas Ali Imran menerima secara langsung penghargaan tersebut di Hotel Borneo Ketapang, Senin (5/8/2022). 

Pada kesempatan tersebut, Kalapas Kelas II B Ketapang Ali Imran menyampaikan, bahwa penghargaan ini merupakan bukti hasil kerja keras seluruh petugas Lapas Kelas II B Ketapang.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada seluruh jajaran Lapas Ketapang yang telah bekerja keras dan bekerja sama sehingga kita bisa meraih penghargaan yang membanggakan ini," ujar Ali Imran.

Baca juga : Lapas Kelas IIB Ketapang Raih 2 penghargaan dari DJPB Kalbar

Ali Imran berharap, penghargaan ini suntikan menjadi motivasi dan emangat untuk selalu memberikan yang terbaik bagi Lapas Ketapang.

Selain Lapas Ketapang, sejumlah instansi juga menerima penghargaan dalam pelaksanaan anggaran seperti Kantor Bea Cukai, Polres Ketapang, Kantor KPPN Ketapang dan instansi vertikal lainnya. 

Rapat koordinasi evaluasi kinerja keuangan pusat dan daerah sekaligus penyampaian apresiasi capaian kinerja keuangan pusat dan desa semester 1 tahun 2022 itu dibuka oleh Wakil Bupati Ketapang Farhan dan dihadiri ratusan peserta, mulai dari pimpinan instansi vertikal , kepala Organsiasi Perangkat Daerah, camat hinga kepala desa se-kabupaten Ketapang.

Share:
Komentar

Berita Terkini