BGA Berangkatkan 7 Orang Karyawan Panen Terbaik Tour ke Holyland

Editor: Agustiandi author photo

Tujuh orang karyawan panen PT BGA berangkat ke Holyland. Hadiah ini merupakan penghargaan dari perusahaan bagi karyawan yang memiliki kinerja terbaik. 
Ketapang (Suara Ketapang) - Perusahaan perkebunan kepala sawit Bumitama Gunajaya Agro (BGA) memberikan hadiah luar biasa kepada karyawan panennya yang memiliki kinerja terbaik.

Sebanyak tujuh karyawan panen asal Kalimantan Barat dan Kalimantan Tengah mendapat kesempatan berwisata rohani ke Holyland secara gratis. Mereka bakal mengunjungi Israel, Mesir dan Yordania selama 10 hari, mulai 12 hingga 22 Oktober 2022. 

Group Department Head PT BGA, Agus Sutrisno mengatakan, hadiah tersebut diberikan sebagai penghargaan atas prestasi karyawan untuk tahun 2020 dan 2021. 

"Ini menjadi salah satu program dan komitmen dari perusahaan guna meningkatkan produktivitas perkebunan kelapa sawit melalui motivasi seluruh karyawan. Salah satunya ini, tour ke Holyland," papar Agus Sutrisno, Selasa (11/10/2022).

Agus Sutrisno memaparkan, tujuh orang yang diberikan kesempatan berangkat yakni, Ciprianus Mau asal Pundu Kalimantan Tengah, Edyson Silla dan Kensho dari Kendawangan, Andreas Poto dan Celcius Rua dari Sei Rasau, Untung dari Nanga Tayap dan Kornelius Aryanto dari Sui Melayu Kalimantan Barat.

"Program ini tak hanya di Kalbar dan Kalteng namun juga seluruh area BGA di Indonesian," tambahnya.

Agus berujar, wisata rohani ini merupakan program keberangkatan yang ke dua di wilayah Kalbar dan Kalteng. Sebelumnya, pada Maret lalu, 27 orang pemanen yang beragama Islam telah terlebih dahulu berangkat umroh ke Mekah.

Sementara itu, Kornelius Aryanto, salah seorang karyawan BGA yang berangkat ke Holyland mengaku tak menyangka dirinya terpilih menjadi salah satu karyawan yang mendapat hadiah ini.

"Puji Tuhan, ini menjadi hadiah yang sangat luar biasa, sangat istimewa. Saya tidak pernah menyangka bisa mengunjungi Holyland. Terimakasih saya ucapkan kepada BGA," ujarnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini