Farhan Buka TC Peserta MTQ 30 untuk Kafilah Ketapang

Editor: Agustiandi author photo

Wakil Bupati Ketapang Farhan berfoto bersama usai membuka TC peserta MTQ ke 30 untuk Kafilah Ketapang, Senin (24/10/2022). (Ist).
Delta Pawan (Suara Ketapang)  - Wakil Bupati Ketapang membuka Training Center (TC) peserta Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke 30 untuk kafilah Kabupaten Ketapang, di Sekretariat LPTQ Ketapang Senin (24/10/2022).

Menurut Farhan, pelaksanaan MTQ menjadi tugas berat. Karena memang dirinya dan pengurus sudah memulai dari beberapa bulan yang lalu. 

"Kita sudah berkerja dari enam dan tujuh bulan yang lalu, menggaungkan MTQ ke 30 di Ketapang. Kita kemas dan terus kita informasikan. Saya menggunakan istilah sejak Januari 2022 itu argo sudah jalan," ungkapnya.

Oleh karena itu kata Wabup, dirinya berkeyakinan pada qori qoriah dan pelatih sudah mempersiapkan diri dengan bekerja secara maksimal. Maka apa yang sudah dilakukannya agar selalu instrospeksi. 

"Nilai kembali apa yang sudah kita lakukan dan apa yang menjadi kekurangan kita. Inilah yang harus kita perbaiki," pintanya.

Pelatih-pelatih yang sudah tergabung dalam pelaksanaan TC baik dari provinsi maupun dari Kabupaten Ketapang diminta farhan agar melakukan koreksi. Koreksi jangan hanya dilakukan pelatih, tapi yang dilatih juga harus berkenan dikoreksi. 

Pemusatan latihan atau TC diikuti sebanyak 52 peserta dari berbagai cabang dan golongan yang akan dilombakan. Sementara para pelatih didatangkan dari provinsi dan LPTQ Kabupaten Ketapang. Kegiatan berlangsung dari tanggal 24 - 30 Oktober 2022. 


Share:
Komentar

Berita Terkini