Wabup Ketapang Buka Kejuaraan Tenis Lapangan Se-kalimantan

Editor: Agustiandi author photo

Wakil Bupati Ketapang Farhan membuka resmi Kejuaraan Tenis Lapangan Se-Kalimantan di Lapangan Tenis Indoor PELTI Ketapang, Selasa (25/10/2022). (Ist)
Ketapang (Suara Ketapang) - Wakil Bupati Farhan, membuka resmi Kejuaraan Tenis Lapangan Se-Kalimantan, pada Selasa (25/10/2022) bertempat di Lapangan Tenis Indoor PELTI Ketapang.

Wabup dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan diadakannya kejuaraan tenis lapangan Se-Kalimatan Tahun 2022 ini akan menjadi wadah untuk mengasah kemampuan atlet sehingga mampu meraih juara, selain itu juga sebagai ajang persiapan untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2022 di Pontianak nanti.

"Harapan kita bersama pada Porprov Tahun 2022 yang akan diselenggarakan pada tanggal 19 sampai 26 November nanti, agara kontingen Ketapang mampu meraih hasil yang lebih baik lagi dari sebelumnya," ucap Wabup.

Selain itu Beliau juga berharap agar para peserta kejuaraan tenis lapangan ini bisa menunjukan penampilan yang terbaik, Sportif dan Fair Play.

"Saya berharap kepada seluruh kontingen dapat menampilkan dan menunjukkan permainan terbaiknya, serta mengedepankan nilai-nilai sportivitas dan semangat "Fair Play" dalam setiap pertandingan yang diikuti" pungkasnya.


Share:
Komentar

Berita Terkini