Farhan Harap KAHMI Ketapang Mampu Cetuskan Ide Buat Kemajuan Daerah

Editor: Agustiandi author photo

Pelantikan Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) dan Forum Alumni Himpunan Mahasiswa Islam-Wati (FORHATI) Kabupaten Ketapang Periode 2022-2027, pada Jum'at (18/11/2022) bertempat di Gedung Pancasila Ketapang. (Ist)
Ketapang (Suara Ketapang) - Wakil Bupati Ketapang Farhan menghadiri Pelantikan Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) dan Forum Alumni Himpunan Mahasiswa Islam-Wati (FORHATI) Kabupaten Ketapang Periode 2022-2027, pada Jum'at (18/11/2022) bertempat di Gedung Pancasila Ketapang.

Wabup dalam sambutannya berharap agar organisasi ini dapat terus berkiprah menyumbangkan ide, gagasan dan aksi nyata demi kemajuan Kabupaten Ketapang.

"Semoga kepengurusan yang baru dilantik ini kedepan dapat bekerjasama dengan baik, kompak, memiliki loyalitas dan bisa menjaga harkat dan martabat organisasi," ujarnya.

Selain itu dikatakan Wabup, menyimak perjalan panjang organisasi ini, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) banyak melahirkan generasi-generasi unggulan yang berpotensi untuk memajukan daerah.

"Ini adalah bukti regenarasi KAHMI terus berkelanjutan sebagaimana organisasi kemasyarakatan dituntut untuk berbuat lebih baik dalam menyikapi tantangan dan permasalahan sosial kemasyarakatan dan lebih bijaksana dalam pengambilan keputusan," tuturnya.

Selanjutnya Farhan juga berharap KAHMI dan FORHATI dapat memberikan saran dan masukan konstruktif, yang disampaikan dengan santun demi kemajuan Kabupaten Ketapang.

"Kita masih sangat membutuhkan ide-ide yang inovatif, gagasan dan kolaborasi serta sinergi antara KAHMI dan FORHATI dengan pemerintah Kabupaten Ketapang," ucapnya.

"Selain itu, KAHMI dan FORHATI diharapkan juga bisa memberikan edukasi pada masyarakat terkait isu-isu yang muncul dan berkembang agar tidak meresahkan," tutupnya

Adapun prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut dipimpin langsung oleh Sekretaris Majelis Wilayah (MW) KAHMI Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar), Kasiono.

Dalam kepengurusan tersebut Riduan secara resmi memimpin MD KAHMI Kabupaten Ketapang untuk periode 2022-2027. Riduan, SP terpilih dalam Musyawarah Daerah (Musda) MD KAHMI Ketapang ke-V yang digelar beberapa waktu lalu.

Share:
Komentar

Berita Terkini