Sekda Alex Tinjau Langsung Ruas Jalan Tumbang Titi - Tanjung yang Rusak

Editor: Agustiandi author photo

Sekda Ketapang Alexander Wilyo saat meninjau jalan Ruas Jalan Tumbang Titi - Tanjung yang saat ini sedang rusak, Rabu (16/11/2022). (Ist)
Tumbang Titi (Suara Ketapang)  - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Ketapang, Alexander Wilyo, meninjau langsung beberapa titik Ruas Jalan Tumbang Titi - Tanjung yang saat ini sedang rusak, Rabu (16/11/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Sekda mengatakan kalau terdapat beberapa titik ruas jalan yang rusak diantaranya di Desa Mehawa. Untuk itu, diakuinya ke depan dalam waktu dekat Pemda bersama pihak perusahaan yang berada di wilayah Tumbang Titi -Tanjung akan memperbaiki ruas jalan tersebut melalui dana CSR.

"Ruas jalan yang rusak akan segera di lakukan perbaikan dan saya harap masyarakat Mehawa untuk mendukung kegiatan tersebut," ujar Sekda saat meninjau jalan.

Sekda melanjutkan, kalau Pemda terus berkomitmen melakukan perbaikan dan peningkatan infrastruktur yang ada sesuai dengan kewenangan status jalan yang ada di Kabupaten Ketapang baik melalui penganggaran di APBD maupun bersinergi dengan perusahaan-perusahaan yang ada di Ketapang melalui program CSR.

"Selain itu terkait status jalan yang menjadi kewenangan Provinsi dan Pusat, kita mencoba dorong lewat komunikasi dan koordinasi kepada pihak terkait sebagai bentuk ikhtiar dalam penanganan ruas jalan tersebut," jelasnya.

Untuk diketahui, dalam kegiatan tersebut Sekda juga di dampingi Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Pembangunan, Kepala Inspektorat, Kepala Dinas Pertanian Peternakan dan Perkebunan, Dinas Koperasi UKM Perindustrian dan Perdagangan (Kabid Koperasi), Kabag Prokopim, Kabag Ekbang dan Sekretaris Dinas Kominfo. 

Share:
Komentar

Berita Terkini