4 Personel Berprestasi Polres Ketapang Mendapat Penghargaan

Editor: Agustiandi author photo

Kapolres Ketapang AKBP Yani Permana menyerahkan piagam penghargaan kepada Bripka Ridwanto yang sehari-hari bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukaharja, Senin (5/12/2022). (Ist) 
Delta Pawan (Suara Ketapang) - Empat personel Polres Ketapang mendapat apresiasi dan penghargaan dari Kapolres Ketapang AKBP Yani Permana, Senin (5/12/2022). 

Empat orang personel tersebut adalah Bripka Ridwanto, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukaharja, Briptu Thenia, anggota Satnarkoba, serta Briptu Ingga dan Briptu Rusdiana anggota dari SDM Polres Ketapang. 

Bripka Ridwanto mendapat penghargaan atas dedikasi dan pengabdian dirinya di Desa Binaan dengan membantu memberikan sepeda baru serta bahan kebutuhan pokok sehari hari kepada salah satu warga binaan nya. Sedangkan ketiga Polwan Polres Ketapang mendapat penghargaan setelah menyabet medali perunggu dalam kejuaraan menembak di ajang Porprov Provinsi Kalimantan Barat.

Kapolres Ketapang AKBP Yani Permana mengatakan, pemberian penghargaan ini sebagai bentuk bangga Institusi kepada anggotanya yang berprestasi serta apresiasi ini agar di jadikan motivasi untuk terus meningkatkan kinerja dan prestasi sebagai anggota Polri.

“Saya sampaikan rasa bangga kepada mas Ridwanto dan tiga srikandi Polwan kita yang telah memberikan keharuman untuk institusi melalui perbuatan baik dan prestasi yang saya kira sangat membanggakan," ujar Yani.

Kapolres juga menyampaikan bahwa keberadaan anggota Polri di tengah-tengah masyarakat harus memberikan manfaat melalui sikap kepedulian masyarakat seperti yang dilakukan Bripka Ridwanto yang peduli dengan keadaan warga masyarakat sehingga dirinya berinisiatif menyisihkan rezekinya untuk memberikan bantuan yang dibutuhkan oleh warganya.

Diakhir sambutanya, Kapolres Ketapang memberikan arahan dan penekanan kepada personil Polres Ketapang berupa suatu sikap kebanggaan, kecintaan serta kesenangan kepada Institusi Polri sehingga dengan kebanggaan dan kecintaan kepada institusi, dapat menimbulkan kinerja yang baik sehingga setiap anggota Polres Ketapang semakin profesional dalam memberikan pelayanan terbaik sebagai garda terdepan pemelihara kamtibmas, pelindung, pengayom serta pelayanan masyarakat yang profesional dan dapat diandalkan.


Share:
Komentar

Berita Terkini