BGA Dapat Piagam Penghargaan dari Aliansi Jurnalis Ketapang

Editor: Agustiandi author photo

Penyerahan penghargaan dari Aliansi Jurnalis Ketapang kepada PT BGA. (Ist)
Delta Pawan (Suara Ketapang) - PT Bumitama Gunajaya Agro (BGA) mendapat piagam penghargaan dari Aliansi Jurnalis Ketapang (AJK) sebagai salah satu media relations terbaik AJK. Penghargaan yang diserahkan langsung Ketua AJK, Theo Bernadhi diterima perwakilan PT BGA, Rabu (14/12/2022) siang.

Head Of Corporate Affair (CA) Kalbar, Zaenal Mustofa mengaku selama ini hubungan BGA dengan rekan-rekan media sudah terjalin baik sehingga pihaknya sangat terbantukan dengan pemberitaan-pemberitaan positif dan berimbang selama ini khususnya oleh rekan-rekan yang tergabung dalam AJK.

Dia menilai, piagam penghargaan tersebut tentu menjadi motivasi pihaknya untuk terus berkomitmen dalam keterbukaan informasi publik khususnya kepada para jurnalis.

"Tentunya ini semakin memotivasi kami untuk terbuka dalam informasi yang perlu dan penting untuk disampaikan ke publik," katanya.

Zaenal menambahkan, mewakili PT BGA Group yang beroperasi di Ketapang menyampaikan ucapan terimakasih dan selamat serta sukses kepada Aliansi Jurnalis Ketapang (AJK) telah berusia 3 tahun. 

Dia berharap agar AJK selalu menjadi wadah organisasi pers yang maju, berkembang dan senantiasa memberikan kontribusi positif bagi kemajuan Kabupaten Ketapang Khususnya dan Kalbar pada umumnya.

"Terimakasih kami sampaikan atas piagam penghargaan yang diterima PT.BGA dari AJK," tuturnya.

Sementara itu, Ketua AJK, Theo Bernadhi mengatakan, pemberian piagam penghargaan kepada sejumlah pihak yang salah satunya PT BGA merupakan bentuk apresiasi AJK.

"Karena eksisnya AJK hingga hari ini juga tidak terlepas dari suport banyak pihak baik dalam berbagai kegiatan maupun dalam kritik membangun sehingga AJK terus berbenah untuk menjadi organisasi pers yang profesional," katanya.

Theo melanjutkan, momentum HUT ke-3 tahun ini akan dijadikan pihaknya sebagai bahan evaluasi organisasi agar dapat terus meningkatkan kapasitas baik secara kelembagaan maupun secara personal keanggotaan, hal ini dilakukan agar keberadaan AJK dapat menjadi wadah yang mampu memberikan dampak positif tidak hanya dalam dunia jurnalistik tapi dalam hal sosial bagi masyarakat Ketapang.

"Selain berusaha untuk terus eksis menjadi wadah berkumpul dan advokasi para jurnalis yang tergabung di dalamnya, tentu kami juga berkomitmen memberikan dampak positif bagi masyarakat melalui kegiatan-kegiatan sosial yang rutin dilakukan," akunya.

Theo menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendoakan dan menyampaikan harapan positif terhadap AJK di HUT ke-3 tahun ini. 


Share:
Komentar

Berita Terkini