Bupati Ketapang Secara Resmi Tutup PSBD ke VIII

Editor: Agustiandi author photo

Bupati Ketapang Martin Rantan. (Ist)
Ketapang (Suara Ketapang) - Bupati Ketapang Martin Rantan, resmi Menutup Pagelaran Pentas Seni dan Pameran Budaya Dayak ke-VIII Dewan Adat Dayak Kabupaten Ketapang, Sabtu (10/12/2022) bertempat di Pentas Seni Pendopo Bupati Ketapang.

Bupati dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat dan memberikan apresiasi kepada panitia dan dewan adat Kabupaten Ketapang yang telah bekerja keras dan kompak sehingga acara musyawarah adat, pentas seni serta pameran adat dayak Kabupaten Ketapang berjalan lancar aman dan meriah.

Selain itu Bupati juga mengucapkan selamat kepada para juara dari setiap cabang yang diperlombakan dalam Pentas Seni Vudaya Dayak ke-VIII.

"Bagi yang belum juara tetap semangat karena tahun depan masih bisa berkompetisi kembali dalam acara pentas seni budaya dan pameran dewan adat Dayak Kabupaten Ketapang ke 9 tahun 2023," ujarnya.

Selanjutnya kepada generasi muda Dayak Beliau berpesan untuk meningkatkan kemampuan sumber daya manusia menjadi generasi yang berkualitas, berbudaya, kreatif dan bermartabat dengan tetap mempertahankan nilai-nilai kearifan lokal serta bangga mengakui indentitas diri sebagai orang Dayak.

Untuk diketahui pada kegiatan Pentas Seni dan Pameran Budaya Dayak ke-VIII, juara umum juara umum katagori ormas/ paguyuban/ komunitas yaitu Pakomoaan Dayak Kanayant Kabupaten Ketapang dan juara umum katagori DAD Kecamatan yaitu DAD Kecamatan Simpang Hulu.

Turut hadir Wakil Bupati Ketapang H. Farhan, SE.,M.Si, Sekda Ketapang Alexander Wilyo, S.STP.,M.Si, Kapolre Ketapang, Dandim 1203 Ketapang, Danlanal Ketapang, Ketua DPRD Ketapang, Kajari Ketapang, Ketua DAD Ketapang, Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Ketapang, Staff ahli Bupati, para Asisten Sekda, para Kepala OPD, Panitia, undangan dan lainnya. 


Share:
Komentar

Berita Terkini