Staff Ahli Bupati Buka FGD Potensi Pengelolan Laut Bersama Webe Konservasi Ketapang

Editor: Agustiandi author photo

Staff Ahli Bupati bidang Kemasyarakatan dan SDM Maryadi Asmu'ie (kemeja kuning) saat hadir di acara FGD) Potensi Pengelolaan Laut Kite KKP3K TPK Kendawangan dan Sekitarnya yang diselenggarakan Webe Konservasi, pada Kamis (08/12/2022) bertempat di Learning Center Sir Michael Uren (YIARI) Sungai Awan. (Ist)
Delta Pawan (Suara Ketapang) - Bupati Ketapang melalui Staff Ahli Bupati bidang Kemasyarakatan dan SDM Maryadi Asmu'ie membuka Acara Fokus Group Discussion (FGD) Potensi Pengelolaan Laut Kite KKP3K TPK Kendawangan dan Sekitarnya yang diselenggarakan Webe Konservasi, pada Kamis (08/12/2022) bertempat di Learning Center Sir Michael Uren (YIARI) Sungai Awan.

Staff Ahli Bupati dalam sambutannya menyampaikan bahwa sejak diberlakukannya undang-undang nomor 23 tahun 2014 tentang pemerintah daerah, Kabupaten Ketapang tidak lagi memiliki kewenangan dalam regulasi pengelolaan dan konservasi disektor kelautan dan pulau-pulau kecil.

"Namun masyarakat Kabupaten Ketapang sangat berkepentingan akan hasil dan terkelolanya potensi serta konservasi sumber daya kelautan secara baik," ujarnya saat membacakan sambutan Bupati Ketapang.

Lebih lanjut dengan diadakan FGD ini, Beliau menilai sangat penting dan menyambut baik kegiatan yang diselenggarakan Webe Konservasi Ketapang.

"Kegiatan ini akan memberikan dampak positif dalam kontribusi memberikan pemikiran, ide dan gagasan bagi pengelolaan potensi sumber daya kelautan untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Ketapang," tutupnya.


Share:
Komentar

Berita Terkini