Bupati Ketapang Sambut Kunjungan Kapolres Baru

Editor: Agustiandi author photo

Bupati Ketapang Martin Rantan (kiri) tengah berbincang dengan Kapolres Ketapang AKBP Laba Meliala, di ruang kerja bupati, Selasa (31/1/2023). (Ist)
Ketapang (Suara Ketapang) - Bupati Ketapang Martin Rantan menerima kunjungan kerja Kapolres Ketapang AKBP Laba Meliala, di ruang kerja Bupati Ketapang, Selasa (31/1/2023).

Kunjungan Kapolres Ketapang tersebut dalam rangka membangun sinergitas untuk mendukung pembangunan di Kabupaten Ketapang sehingga tercipta masyarakat yang damai dan kondusif.

Bupati Ketapang yang didampingi Kabag Prokopim, Doni Andriawan, Kabag Umum Junaidi Wiranta, menyambut hangat atas kunjungan silaturahmi Kapolres Ketapang berserta jajaran.

Pada kesempatan itu, Martin Rantan mengucapkan terima kasih kepada Polri khususnya Jajaran Polres Ketapang yang terus mendukung Pemda Ketapang dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada Polres Ketapang yang terus mendukung Pemda Ketapang dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif," ujar Martin.

Silaturahmi berlangsung hangat dan akrab saling bertukar informasi berkenaan gangguan kamtibmas dan pengaduan dari masyarakat.

Pada moment itu, Martin juga memaparkan program-program prioritas pemerintah daerah kepada Kapolres Ketapang. Terlebih ke depan akan dilaksanakan napak tilas di Kecamatan Tumbang Titi.

Pada akhir silaturahmi, Martin memastikan siap berkoordinasi lebih lanjut, untuk mewujudkan stabilitas kamtibmas dan stabilitas di daerah.

Share:
Komentar

Berita Terkini