Kegiatan Expo Pelajar Kreatif Tahun 2023 Resmi Ditutup

Editor: Agustiandi author photo

Ketua DPRD Kabupaten Ketapang M. Febriadi menutup secara resmi kegiatan Expo pelajar kreatif 2023, Minggu (29/1/2023) malam. (Ist)
Ketapang (Suara Ketapang) - Kegiatan expo pelajar kreatif tahun 2023 resmi ditutup, di Pentas Seni Pendopo Bupati Ketapang, Minggu (29/1/2023) malam. Kegiatan tersebut ditutup secara langsung oleh Ketua DPRD kabupaten Ketapang M. Febriadi.

M. Febriadi mengapresiasi para panitia atas terselanggaranya kegiatan Expo Pelajar Kreatif tahun 2023.

Kegiatan ini berlangsung mulai 25 sampai tanggal 29 januari 2023. Digelar oleh komunitas pramuka peduli ketapang.

"Alhamdulillah berlansung sukses aman dan terkendali. Hal ini tentunya tidak terlepas dari kerjasama berbagai pihak yang mendukung kegiatan ini termasuk kerja keras panitia dan aparat keamanan yang membuat acara ini berjalan aman dan lancar,” ujar Febriadi.

M Febriadi juga menyampaikan, banyak manfaat yang didapat selama kegiatan expo ini berlansung. Para peserta dapat menyalurkan bakat dan minatnya di berbagai kegiatan lomba. Selain itu para pedagang sebagai pelaku usaha kecil dan menegah yang membuka stand-stand, demikian juga dengan para pengunjung yang hadir menjadikan kegiatan ini sebagai sarana rekreasi.

“Kami berharap kegiatan seperti terus berlanjut dan terus ditingkatkan pada tahun yang akan datang," ucapnya.

Febriadi juga berharap, satuan komunitas pramuka peduli ketapang untuk dapat terus melaksanakan dan meningkatkan kegiatannya. 

"Bagi yang menang kami ucapkan selamat dan sukses dan yang belum menang jangan kecewa terus tingkatkan kemampuan dan keinginan dalam berbagai lomba dan kreatifitasnya agar kedepan dapat memenangkan lomba -lomba yang di adakan,” tutupnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini