Farhan Hadiri Peringatan Isra Miraj di Masjid Agung Al-Ikhlas Ketapang

Editor: Agustiandi author photo

Kegiatan Peringatan Isra' Mi'raj tersebut diisi dengan tausiah keagaman yang disampaikan Dr. (Cand) Habib Ahmad Al Hamid, M.Pd.I. (ist)
Ketapang (Suara Ketapang) - Wakil Bupati Ketapang H. Farhan menghadiri peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW di Masjid Agung Al-Ikhlas Ketapang, Jum'at (18/2/2022).

Kegiatan Peringatan Isra' Mi'raj tersebut diisi dengan tausiah keagaman yang disampaikan Dr. (Cand) Habib Ahmad Al Hamid, M.Pd.I yang merupakan pengasuh Pondok Pesantren Ribath Alawiyah Malang dengan tema "Perbaiki Shalatmu, Maka Allah akan Memperbaiki Hidupmu". 

Turut hadir Kapolres Ketapang, Dandim 1203 Ketapang, Asisten I Setda Ketapang, Ketua Masjid Agung Al-Ikhlas Ketapang, Ketua PHBI Masjid Agung Al-Ikhlas, Pengurus Masjid Agung Al-Ikhlas, undangan dan lainnya.

Pada momentum tersebut Farhan berharap agar jema'ah mengikuti kegiatan Isra' Mi'raj ini dengan khidmat serta berharap peringatan Isra' Mi'raj tahun depan lebih meriah lagi.

Isra Miraj merupakan salah satu peristiwa penting dalam sejarah Islam karena mengisahkan perjalanan rohani Nabi Muhammad SAW. Saat itu, Nabi Muhammad SAW mendapat perintah dari Allah SWT untuk menjalankan salat lima waktu.

Peristiwa Isra miraj adalah dua perjalanan Nabi Muhammad SAW yang terjadi dalam satu malam, Umat Islam memperingati Isra Miraj setiap tanggal 27 Rajab tahun Hijriah.



Share:
Komentar

Berita Terkini